7 Tipe Jomblo, Kamu Termasuk Yang Mana?

Ilustrasi

MEDAN, KabarMedan.com | Jomblo jika dibahas memang tidak akan ada matinya. Sebab banyak sekali para jomblo di sekitar kita, atau mungkin kamu yang jomblo? Jomblo sebenarnya bukan masalah yang besar dan tidak usah terlalu dipermasalahkan.

Karena yang penting bukan status jomblonya. Tapi kamu bahagia atau tidak itulah yang paling penting. Jomblo juga ternyata ada tipenya. Mungkin kamu termasuk dari satu tipe jomblo ini.

1. Jomblo ganteng

BACA JUGA

Kalau orang ganteng itu gak jadi masalah. Mau jomblo atau tidak tetap akan banyak yang suka. Jomblo tipe ini biasanya bukan tidak laku. Tapi tipe yang pilih-pilih dalam memilih pasangan. Jadi jangan heran kalau masih ada saja cowok ganteng tapi jomblo.

2. Jomblo berprinsip

Jomblo satu ini memang sengaja untuk menjomblo. Karena menurut dia, buat apa pacaran jika hanya membuang waktu dan menghambat pekerjaan. Jomblo tipe ini akan memilih satu wanita seumur hidupnya, dan dia akan berpacaran jika ingin menikah.

3. Jomblo sibuk

Jomblo yang sibuk. Dari namanya saja sudah bisa ditebak jika dia merupakan orang yang sibuk. Jangankan untuk berpacaran. Untuk makan saja suka lupa, karena saking sibuknya dia dengan pekerjaan.

4. Jomblo terselubung

Jomblo ini aneh banget. Hidupnya dipenuhi drama. Biar tidak ketahuan jomblo, dia akan pura-pura mempunyai pacar dengan cara upload foto bersama wanita, yang jelas bukan pacarnya. Dia suka berlagak akan pergi kencan. Padahal pada kenyataannya dia jalan sendiri.

5. Jomblo omes alias otak mesum

Statusnya memang jomblo. Mungkin saking lamanya menjomblo, dia suka banget berpikir yang tidak-tidak terhadap perempuan di hadapannya.

6. Jomblo geografis

Jomblo geografis ini merupakan jomblo yang dipisahkan karena jarak. Meski sebenarnya dia punya pacar dan tidak jomblo, tapi tetap saja dia seperti jomblo, yang jalan ke sana ke mari hanya bersama teman atau sendirian.

7. Jomblo bahagia

Bahagia adalah tipe jomblo terakhir yang akan kita bahas. Meski jomblo, tapi dia tetap bahagia. Dia akan menikmati hari-harinya dengan bersenang-senang bersama sahabatnya. [KM-01]

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY