AdAsia Meluncurkan AdAsia Digital Platform for Publishers

JAKARTA, KabarMedan.com  | AdAsia Holdings, sebuah perusahaan teknologi yang mengembangkan solusi kecerdasan buatan (AI atau artificial intelligence) dan pemasaran, mengumumkan peluncuran AdAsia Digital Platform for Publishers, yaitu sebuah platform manajemen terpadu yang memberikan akses kepada pemilik media online terhadap banyak aliran pendapatan.

Setelah akuisisi FourM pada awal Oktober, AdAsia Holdings telah menyelesaikan integrasi fungsi kecerdasan buatan (AI) ke penawaran gabungan perusahaan. AdAsia Holdings akan mulai meluncurkan platform konsolidasi ke mitra penerbit perusahaan di seluruh Asia.

AdAsia Digital Platform for Publishers menyediakan pemilik media online dengan aliran pendapatan dari berbagai jaringan periklanan dan platform sisi penawaran (supply-side platforms atau SSP), melalui dasbor manajemen yang mudah digunakan dan terpadu.

BACA JUGA

Platform terpadu juga memungkinkan penawaran pasar pribadi dan penawaran waktu nyata (real-time bidding atau RTB), bersama dengan fitur berbasis mesin yang mencakup pengoptimalan harga dasar yang dinamis dan alokasi iklan dinamis. AdAsia Ad Network dan AdAsia Video Network juga telah terhubungkan dengan AdAsia Digital Platform for Publishers, memberikan akses kepada pemilik media online terhadap display, native dan video demand melalui platform tunggal.

“Ini adalah langkah penting dalam penawaran kami untuk memungkinkan pengiklan (advertiser), pemasar (marketer), dan sekarang penerbit (publisher), memanfaatkan alat yang cerdas. Tim Publisher Engagement kami di Asia siap memberikan panduan yang dibutuhkan oleh mitra penerbit untuk pengembangan ini – memberikan solusi end-to-end untuk monetasi aset online,” kata Kosuke Sogo, CEO dan co-founder AdAsia Holdings, Kamis (2/11/2017).

Tim Publisher Engagement terdiri dari konsultan khusus yang duduk di 10 kantor perusahaan di Asia, memberikan konsultasi transisi programmatic dan RTB bagi para penerbit, beserta set-up analisis situs dan wawasan.

“Saat ini kami telah bekerjasama dengan banyak mitra penerbit di Indonesia, dan dengan adanya integrasi ini, para mitra penerbit memungkinkan untuk mendapatkan aliran pendapatan dari berbagai jaringan periklanan dan juga SSP melalui platform tunggal,” ujar Lidyawati Aurelia, selaku Country Manager, Indonesia dari AdAsia Holdings.

Produk andalan AdAsia Holdings yang dikembangkan untuk pengiklan (advertiser), AdAsia Digital Platform, akan diganti namanya menjadi AdAsia Digital Platform for Advertisers. [KM-03]

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY