Agen Pemegang Merek Kenalkan Produk Terbaru di POM 2017

MEDAN,KabarMedan.com | Agen Pemegang Merek (APM) memperkenalkan produk terbaru dan mobil konsep pada ajang Pameran Otomotif Medan (POM) 2017 di Santika Dyandra Hotel, Medan.

Pada POM 2017 ini, hadir 8 Agen Pemegang Merek, yaitu Datsun, Honda, Mitsubishi Motors, Mitsubishi Fuso, Nissan, Tata Motors, Toyota, dan Suzuki.

Selain itu, ada pula industri pendukung yang tampil mulai dari Indonesia Automodified (IAM), Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), Venom, Articoleder, NoDoubt, Vespa, Grab, Doorjek, Pegadaian, dan lain-lain. POM 2017 juga didukung oleh sponsor utama BCA Finance dan sponsor pendukung Move.id.

BACA JUGA

Salah satu produk terbaru dikeluarkan Mitsubishi adalah Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate yang merupakan varian tambahan dari Pajero Sport dengan beberapa improvement khususnya pada fitur keamanan dan kenyamanan. Mitsubishi juga memperkenalkan SUV double cabin New Triton dan membawa mobil konsep XM Concept yang merupakan kendaraan Small MPV.

“Mitsubishi XM Concept dan Small MPV Mitsubishi yang akan diluncurkan nantinya merupakan langkah penting bagi keseriusan kami menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia,” kata Osamu Iwaba, Sales & Marketing Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Dari brand Suzuki, menghadirkan Suzuki Ignis yang diperkenalkan sebagai genre baru Urban SUV yang diklaim tangguh layaknya SUV, namun tetap lincah untuk kondisi jalan di perkotaan.

Produsen mobil India, Tata Motors pada POM kali ini memperkenalkan lebih dekat Tata Xenon XT Double Cabin 4×4 dan aplikasi ambulan yang menggunakan basis Tata Super Ace. Selain itu, Tata juga membawa Tata Ace EX2, yang merupakan pick up diesel andalan Tata di segmen UKM sebagai transportasi pedesaan dan pertanian.

Rifin Tanuwidjaja, Zona Sales In Charge Sumatera, Tata Motors Distribusi Indonesia (TDMI) mengungkapkan, Tata telah 3 tahun ini memasarkan merek dan produknya di Medan, dan berhasil membukukan penjualan ritel 171 unit kendaraan Tata Motors. “Penjualan ini dinilai cukup bagus di tengah situasi ekonomi dua tahun terakhir ini terbilang lesu untuk pasar otomotif,” ungkapnya.

Hadirnya produk-produk baru di ajang POM 2017 tentu memberikan angin segar terhadap penjualan mobil di wilayah Medan dan sekitarnya, termasuk sektor pembiayaan (leasing). Sebagai sponsor utama pameran ini, BCA Finance menghadirkan paket-paket menarik pembiayaan sekaligus dalam rangka ulang tahun BCA ke-60.

“BCA Finance memberikan bunga kompetitif 3,6% untuk tenor 3 tahun, serta 4,6% untuk tenor 5 tahun, ditambah dengan kemudahan dan kecepatan proses. Dukungan terhadap POM diharapkan mampu meningkatkan sektor pembiayaan serta mendekatkan diri dengan konsumen di Kota Medan,” jelas Tubagus Hermawan, Branch Manager BCA Finance Medan.

POM akan diramaikan dengan berbagai program mulai dari Auto Beauty Contest, Youth Jazz Festival, Community Meet Up, Music Corner, Miss Motor Show, Artist Performance: Ipang, DJ Competition, Car Wash Babe, serta Doorprize.

“Dengan adanya rangkaian produk terbaru dari APM, paket menarik dari sektor pembiayaan, serta dukungan beragam program pendukung di POM 2017, diharapkan bisa memberikan daya tarik bagi mayarakat Medan dan sekitarnya untuk mengunjungi POM yang akan berlangsung sampai akhir pekan ini,” demikian Bunga Swastika Putri, Business Unit Manager Dyandra Promosindo. [KM-03]

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY