Banjir di Medan, Dua Anak Tewas Tenggelam

MEDAN, KabarMedan.com  | Dua orang anak ditemukan tewas setelah tenggelam dilokasi banjir yang melanda Kota Medan. Dua anak yang tewas diketahui bernama M Noval (4) dan dan M Ikhsan (7).

Informasi dihimpun, korban M Noval tewas setelah tenggelam dilokasi banjir yang terjadi di Gang Bidan, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun. Korban tenggelam setelah sebelumnya dievakuasi orang tuanya ke lokasi yang lebih tinggi dikawasan itu.

“Saat itu korban ditinggalkan sementara orang tuanya yang balik ke rumah untuk melihat situasi banjir. Namun, saat kembali korban sudah tidak ada ditempat semula,” kata Manager Pusdalops BPBD Medan, M Yunus, Minggu (3/12/2017).

BACA JUGA

Orang tuanya dibantu pihak TRC BPBD Medan dan warga kemudian melakukan pencarian. Korban akhirnya ditemukan di Gang Merdeka, Medan tak jauh dari lokasi tersebut.

“Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Teratai, namun nyawanya tidak tertolong. Saat ini korban disemayamkan di rumah neneknya di Jalan Seksama, Medan,” ujarnya.

Sementara, korban M Ikhsan (7) ditemukan tewas setelah tenggelam di lokasi banjir di Gang Merdeka, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun.

“Menurut keterangan warga saat itu korban bersama temannya sedang bermain air di sekitar lokasi rumah korban yang terkena banjir. Namun, saat dicari orang tua korban tidak menemukan,” jelasnya.

Orang tua korban bersama TRC BPBD Medan dan warga kemudian melakukan pencarian. Korban akhirnya ditemukan lebih kurang 20 meter dari lokasi rumah korban.

“Saat ditemukan kondisi korban sudah kaku. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Teratai, Kampung baru, namun nyawanya tidak dapat tertolong,” pungkasnya. [KM-03]

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY