Buat Laporan Palsu, Ayah dan Anak Ditangkap Polisi

MEDAN, KabarMedan.com | Seorang pria Warsito (51) harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, ia ditangkap bersama anaknya AH (19) karena membuat laporan palsu.

Akibatnya, ayah dan anak harus mendekam di sel tahanan Polsek Percut Sei Tuan untuk mempertanggungjawabkan pperbuatannya.

“Jadi pelaku mengaku mengaku sepeda motornya Honda Vario BK 2946 AGZ milik mereka dibegal saat melintas di Jalan Batu Sihombing, Komplek TVRI pada Selasa 24 Oktober 2017 malam,” kata Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Phillip Purba, Jumat (27/10/2017).

BACA JUGA

?Petugas yang mendapat informasi melakukan penyelidikan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Dari hasil interogasi ternyata tidak ada pembegalan. Sepeda motor tersebut dijual karena pelaku membutuhkan uang,” ujarnya.

Dari pelaku petugas menyita barang bukti Laporan Polisi Nomor LP / 2241 / X / 2017 tanggal 24 Oktober 2017, ?1 ?Lembar Foto Copy BPKB Spd Mtr Honda Vario BK 2946 AGZ, 1? lembar foto copy rekening koran pembayaran angsuran sepeda motor, dan ?1 Lembar Surat Keterangan Jaminan dari PT. SUMMIT OTO FINANCE 2017. “Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan petugas,” pungkasnya. [KM-03]

 

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY