Chicken Lasagna, Menu Baru Dalam Penerbangan AirAsia Indonesia

JAKARTA, KabarMedan.com | Sebagai bagian dari upaya untuk terus meningkatkan kenyamanan pelanggan, AirAsia Indonesia memperkenalkan menu inflight meals terbaru, Chicken Lasagna, yang tersedia untuk pemesanan lebih awal sebelum terbang (pre-book) maupun pembelian langsung di dalam penerbangan.

Dengan visi membawa rasa aslinya untuk dinikmati di dalam penerbangan, SANTAN–brand makanan inflight AirAsia, menawarkan ragam cita rasa kuliner khas Asean untuk menciptakan pengalaman makan yang unik. Hadirnya menu baru Chicken Lasagna yang bercita rasa khas Italia ini menjadi sebuah variasi yang menggugah selera.

Chicken Lasagna tersedia dalam penerbangan berkode QZ dan XT mulai 1 Agustus 2017, dan tersedia untuk pre-book mulai 3 Agustus 2017. Kelezatan ayam cincang dan pasta lasagna, yang dilengkapi dengan sayuran seperti brokoli, wortel, serta parsley.

BACA JUGA

Dibalur dengan lelehan keju mozzarella serta saus krim ini dapat dinikmati hanya dengan Rp33.900 (sudah termasuk pilihan minuman: soda, kopi, atau air mineral) untuk pre-book melalui airasia.com, ataupun pembelian langsung dalam penerbangan dengan harga Rp55.000.

Pesan sekarang di airasia.com saat pembelian tiket, atau saat menambahkan layanan untuk penerbangan Anda melalui fitur Mengatur Pembelian Saya. Pemesanan makanan dapat dilakukan maksimal 24 jam sebelum penerbangan. [KM-01]

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY