Design Village, Produk Wisata Terbaru di Pulau Pinang Malaysia

MEDAN, KabarMedan.com | Tourism Malaysia Medan kembali mengadakan satu program Product Knowledge kepada para Travel agent dan Airlines di Kota Medan.

Kali ini Tourism Malaysia Medan mengundang salah satu destinasi wisata terbaru dari kota Penang, Malaysia, Design Village pada hari Senin 9 Oktober 2017, di Grand Aston Hotel Medan, untuk memberikan product Update yang ada di Pulau Pinang kepada para Travel Agent dan Airlines yang ada di Kota Medan.

Tay Ai Leen, Communication Consultant Design Village, mengaku senang dapat berjumpa dengan rekan-rekan travel agent dan airlines di kota Medan.

BACA JUGA

“Pertemuan ini adalah momen untuk berkenalan dengan pelaku industri pariwisata di kota Medan dan memperkenalkan Design Village sebagai salah satu destinasi baru di Pulau Pinang,” katanya.

Dalam presentasinya dirinya menjelaskan mengenai Design Village yang merupakan satu-satunya pusat perbelanjaan di Utara Semenanjung Malaysia, yang menyediakan berbagai pusat merk ternama dari dalam dan luar negeri.

Design Village meliputi 150 stores dengan luas 320,000 kaki persegidan The Food Street (Block E&F) yang meliputi 27 storesdenganluas 50,000 kaki persegi.

Direktur Tourism malaysia Medan, Azhari Haron mengatakan, Pulau Pinang masih menjadi destinasi favorit warga Sumatera, khususnya Medan untuk berlibur.

“Medical Tourism bukanlah satu-satunya alasan warga di Sumatera berkunjung ke Penang. Banyak tempat-tempat wisata dan kuliner di Pulau Pinang yang layak untuk dieksplor, sehingga menjadikan Pulau Pinang digemari warga Medan untuk mengisi liburannya. Hal ini dapat disebabkan mudahnya akses menuju kota Penang, jarak tempuh via udara yang hanya 45 menit, tempat-tempat shopping yang lengkap, nyaman, dan menyenangkan, juga cita rasa kuliner di Penang yang sangat disukai lidah orang Medan,” ujarnya.

Design Village dikembangkan oleh PE Land Group, terletak di kawasan strategis yang sedang berkembang, di Bandar Cassia, Pulau Pinang. Terletak berdekatan dengan Lebuhraya Utara-Selatan serta Jambatan Kedua Pulau Pinang, Design Village menjanjikan pengalaman shopping yang sulit dilupakan dengan penawaran istimewa sepanjang tahun. Saat ini, penerbangan menuju kota Penang dilayani oleh maskapai AirAsia, Sriwijaya Air, dan Lion Air.

Informasi lengkap seputar Design Village dapat mengunjungi website http:// designvillage. today/ Facebook @designvillagepenang dan Instagram @designvillage.penang. [KM-03]

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY