Festival Band Gempana di Amaliun Foodcourt Sukses Digelar

MEDAN, KabarMedan.com | Festival band antar pelajar di Amaliun Foodcourt sukses digelar, Sabtu (28/10/2017) malam.

Festival band bertajuk Generasi Muda Pelopor Anti Narkoba (Gempana) ini memperebutkan Trophy Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho, SH, SIK, Mhum.

Keluar sebagai juara pertama yaitu Sigmen Band dengan nilai 900, juara kedua diraih Rebonit Band dengan nilai 885, juara ketiga diraih Secret Scene Band dengan nilai 790, dan juara keempat diraih Boomber Crew Band dengan nilai 640.

BACA JUGA

Kapolrestabes Medan Kombes Pol H Sandi Nugroho SH, SIK, MHum melalui Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP MH Ganda Saragih, SH, SIK, MH mengaku bangga karena festival ini mengarahkan pelajar ke arah yang sangat positif.

“Festival ini menjadi wadah penyaluran bakat dan kreasi para pelajar hingga bisa terhindar dari kenakalan remaja khususnya narkoba,” katanya.

Kadis Pendidikan Kota Medan H Hasan Basri MSi mengatakan, festival band dalam memeriahkan Hari Sumpah Pemuda ini, sangat positif karena mengkampanyekan perang terhadap narkoba.

“Dinas Pendidikan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini. Apalagi festival musik ini digelar di kalangan pelajar yang tentunya akan berdampak positif,” ucapnya.

Festival band ini diikuti 12 peserta, yang ada di Kotamadya Medan dan Kabupaten Deliserdang. Event ini juga turut disupport Amaliun Foodcourt & Convention Hall, Jalan Amaliun, Medan.

“Amaliun Foodcourt selalu mendukung kegiatan positif seperti tema anti narkoba ini,” demikian M. Mahadi Nasution, Asisten Manager Amaliun Operasional Foodcourt. [KM-03]

 

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY