Festival Musik Dan Clothing Terbesar Hadir di Medan

MEDAN, KabarMedan.com | Dalam rangkaian tour ke 28 kota di seluruh Indonesia, Jakcloth hadir menyapa kawula muda pecinta distro di kota Medan.

Rangkaian roadshow ini juga bertujuan sebagai pre-launching dari JakCloth Online, sebuah portal destinasi belanja distro online terlengkap dengan fitur diskon di setiap harinya, serta memberikan garansi terhadap produknya.

“Di era internet of things saat ini, tanpa kita sadari banyak platform e-commerce global yang dapat menggerus eksistensi produk-produk local. Jakcloth tergerak untuk membuat sebuah platform yang bertujuan untuk melindungi para pelaku industri clothing karya anak bangsa,” kata CMO JakCloth, Andro Rohmana, Jumat (8/9/2017).

BACA JUGA

Jakcloth Goes To Medan hadir di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) dari tanggal 8 sampai 10 September 2017.

Acara ini menghadirkan berbagai macam pilihan produk distro yang berkualitas dan beragam diskon terbaik lebih dari 100 Clothing Brand.

Selain itu, acara ini juga akan dimeriahkan oleh lebih dari 40 artis indie maupun artis nasional diantaranya : Payung Teduh, Last Child, Roket Rockers, RTF, KILMS feat AIU, DJ Jasmin, The Sigit, Gangstarasta dan masih banyak lagi musisi yang bakal tampil.

JakCloth yang telah didirikan selama 8 tahun oleh Ucok Nasution (yang juga sebagai CEO Jakcloth) telah menaungi lebih dari 450 Clothing Brand di seluruh Indonesia dan berhasil memiliki komunitas yang diikuti oleh lebih dari 1,5 juta orang.

Para kawula muda di Kota Medan dan sekitarnya jangan sampai melewatkan dan ikut ambil bagian dari kemeriahan acara Festival Musik dan Clothing terbesar di Indonesia ini. [KM-03]

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY