Gebyar Promo di GIIAS Medan Auto Show 2017

MEDAN, KabarMedan.com | GIIAS Medan Auto Show 2017 semakin meriah di hari ketiga penyelenggaraannya di Santika Convention Center, Medan. Pameran otomotif dari GAIKINDO ini telah dibuka sejak 22 November 2017 dan akan berakhir pada 26 November 2017. Selain 9 Agen Pemegang Merek (APM), pameran ini juga diikuti oleh 21 brand pendukung otomotif.

GIIAS Medan Auto Show 2017 diikuti oleh 9 brand pabrikan mobil penumpang yaitu BMW, Daihatsu, Honda, Lexus, Renault, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Hampir sebagian besar booth Agen Pemegang Merek (APM) dan pendukung otomotif menggelar promo dan diskon yang menggiurkan guna menarik minat belanja pengunjung.

“Mobil-mobil yang ditampilkan di GIIAS Medan ini cukup menarik dan banyak variannya. Saya juga mendengar akan banyak diskon akhir tahun dari brand mobil yang ditampilkan di pameran ini, akhirnya saya ajak teman-teman saya kesini untuk melihat-lihat,” kata Ari, salah satu pengunjung yang datang Sibolga

BACA JUGA

GIIAS Medan Auto Show 2017 menyajikan autovaganza dari para APM dengan adanya berbagai program mulai dari hiburan, promo dan potongan transaksi, diberikan oleh para peserta. Tentunya penawaran ini hanya berlaku sepanjang pelaksanaan pameran.

Seperti layaknya Honda yang memberikan promo Year-End Sale. Promo ini dilakukan Honda untuk memberikan pelayanan lebih kepada konsumen. Promo cicilan mulai 2 juta rupiah dengan minimal DP 20 juta untuk semua type. Untuk DP kurang dari 20 juta akan dikenakan Tanda Down Payment (TDP) mulai 13 jutaan. Promo lainnya adalah gratis seat cover untuk setiap pembelian Brio, Mobilio, HR-V, dan CR-V.

Promo menarik juga datang dari booth Suzuki yang memberikan promo pada ajang pameran ini. Khusus untuk pembeli New SX4 S-Cross, Suzuki memberikan promo cash back Rp 10 juta. Promo ini tentunya hanya berlaku selama GIIAS Medan 2017 ini berlangsung mulai tanggal 22 – 26 November 2017 di Santika Convention Center Medan.

Sementara itu, Wuling pun tak mau kalah dalam memberikan penawaran menarik dan penuh kejutan yang tentunya hanya berlaku di GIIAS Medan 2017. Pengunjung dapat memilih salah satu kejutan diantaranya DP menarik khusus pembelian melalui kredit, bonus perawatan untuk pembelian cash, atau harga special khusus trade-in. Kejutan ini berlaku untuk 2 tipe andalan Wuling yakni Confero S dan Confero.

Pada pameran ini, Daihatsu juga menyiapkan program penjualan menarik yang disiapkan untuk seluruh ‘Sahabat Daihatsu’ yang memberikan angsuran lebih murah untuk pengunjung dengan profesi guru dan dosen. Seperti halnya Sigra dengan angsuran mulai 90 ribuan per hari dengan DP mulai 20 jutaan, Ayla dengan angsuran 2 jutaan dengan DP mulai 17 jutaan, hingga Xenia dengan angsuran mulai 120 ribu per hari.

Yusuf Karim Ungsi, Project Director One Event, selaku organizer pameran, mengungkapkan harapannya agar GIIAS Medan Auto Show 2017 dapat memberikan kontribusi besar untuk industri otomotif Indonesia secara volume dan kualitas, khususnya untuk kawasan Indonesia Barat. “Kami harap masyarakat Medan dan sekitarnya dapat memanfaatkan momen menarik dan berbagai program, promo serta produk yang diluncurkan oleh APM sepanjang penyelenggaraan GIIAS Medan Auto Show 2017,” ujarnya.

Hal yang sama diberikan oleh Mitsubishi Motors kepada calon pembeli Expander dalam ajang pameran ini. Penawaran menarik dari Mitsubishi berupa Smart Package terdiri dari biaya jasa suku cadang hingga 50.000 per 3 tahun, serta free kaca film merek Konica Minolta. Khusus pembelian Pajero Sport akan mendapatkan biaya jasa hingga 50.000km per 4 tahun dan free kaca film merek V-Kool.

Selain beragam penawaran menarik dari para APM, aksesoris pendukung penampilan mobil seperti audio, multimedia, kaca film, jok kulit dan sebagainya juga memberikan harga spesial. Apalagi pengunjung juga akan dimanjakan dengan sejumlah program dan fasilitas menarik selama pameran GIIAS Medan Auto Show 2017 berlangsung selama 5 hari. Para calon konsumen dapat memanfaatkan pesta diskon pembelian mobil baru yang diberikan oleh para Agen Pemegang Merek (APM) melalui dealer-dealer di lokasi pameran.

Deltalube juga tak mau ketinggalan memberikan promo Buy One Get One Free dalam pembelian oli mobil dengan berbagai ukuran liter. Untuk oli motor setiap pembelian 1 liter pengunjung akan mendapatkan souvenir dan voucher senilai 30 ribu untuk pergantian oli yang ke 2 kali. [KM-03]

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY