Hari Patah Hati Nasional: Hamish Daud Resmi Menikah Dengan Raisa

JAKARTA, KabarMedan.com  | Pasangan Raisa dan Hamish Daud resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya melangsungkan akad pernikahan di Ayana Mid Plaza, Jakarta, Minggu (3/9/2017)

Raisa dan Hamish tampak lega dan tersenyum bahagia ketika telah dinyatakan sah sebagai sebuah pasangan, dan siap memulai keluarga baru.

Pasangan ini terlihat serasi menggunakan busana adat Sunda dengan warna putih gading, lengkap dengan kalung bunga melati yang melingkar di kedua leher mempelai.

BACA JUGA

Sejak pertama kali tampil ke publik sebagai sepasangan kekasih, keduanya membuat iri banyak pasangan, terutama dari para media sosial.

Bahkan, kabar kedekatan keduanya memunculkan tagar #HariPatahHati Nasional yang menjadi trending di media sosial.

Banyak kemudian dari para media sosial bertanya-tanya, alasan keduanya bisa saling tertarik dan jatuh cinta. Hingga akhirnya keduanya melangsungkan pernikahan

“Selama sekitar 7 tahun di industri hiburan aku enggak pernah ngomongin hubungan. Tapi buat aku Hamish itu orangnya dia passionate banget,” kata Raisa.

Raisa mengatakan, Hamish merupakan sosok yang telah lama dinantikannya. Hal itu yang membuatnya mantap untuk menjalani pernikahan dengan Hamish.

“Dia enggak pernah ragu sama aku. Jadi enggak ada alasan untuk ragu sama dia,” pungkasnya. [KM-03]

 

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY