HIPMI Sumut Buka Puasa Lintas Generasi

MEDAN | Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Utara menggelar buka puasa bersama lintas generasi, Jumat (16/6/2017). Buka puasa yang diadakan di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara ini dirangkai dengan memberikan santunan kepada anak yatim.

“Saya sengaja mengumpulkan semua pengurus HIPMI lintas generasi untuk bersilaturahmi. Mungkin sudah banyak yang sempat tidak kenal lintas generasi, makanya lewat kegiatan ini kita bisa saling mempererat silaturahmi kembali,” kata Ketua HIPMI Sumut, Akbar Himawan Bukhari.

Akbar menjelaskan, silaturahmi antara pengurus dan kader HIPMI Sumut lintas generasi sangat penting. Mengingat HIPMI menjadi perkumpulan orang-orang dengan berbagai latar belakang usaha yang akan membantu pemerintah dalam mencapai program pembangunan.

BACA JUGA

“HIMPI harus kompak. Saya berharap agar hal ini terus terjaga. Periode saya akan berakhir pada September mendatang. Saya berharap kepada pengurus baru nantinya hal seperti ini terus dijaga,” jelasnya.

Hadir dalam acara buka bersama tersebut Gubernur Sumatera Utara T Erry Nuradi selaku mantan ketua HIPMI Sumut dan beberapa mantan pengurus HIPMI Sumut lainnya seperti Hendra Arbie dan mantan pengurus HIPMI Sumut lainnya.

Akbar menjelaskan, HIPMI merupakan organisasi yang terdiri dari orang-orang dengan berbagai latar belakang usaha dan memiliki kepentingan antara satu kader dengan kader lainnya.

Dengan alasan ini, hubungan kekeluargaan sangat penting untuk tetap dijaga dengan saling mendukung antar sesama kader HIPMI dalam berbagai kegiatan yang ada.

“Pada saat HIPMI mempunyai kepentingan, maka tinggalkan latar belakang organisasi dan partai politik lain kita tinggalkan semua. HIPMI adalah keluarga,” pungkasnya. [KM-03]

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY