Ikut Wedding Expo, Hotel Santika Tawarkan Banyak Keuntungan

MEDAN, KabarMedan.com | Bagi pasangan yang akan menikah di semester akhir tahun 2017 ini, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan bisa menjadi pilihan terbaik untuk pesta pernikahan.

Mulai tanggal 2 hingga 6 Agustus 2017, hotel Bintang 4 dengan convention terbesar di kota Medan ini berpartisipas dalam Wedding Expo yang digawangi salah satu bridal terkemuka New York Art, di lantai atrium Mall Cambridge City Square Medan. Penawaran menarik diberikan bagi calon pasangan yang reservasi pada momentum wedding expo ini.

Assistant Convention Manager, Felix Cahyadi mengatakan, Wedding Expo bertajuk “The Masterpiece” begitu spesial, karena Santika Premiere Dyandra Medan menjadi satu-satunya hotel yang bergabung dalam pameran yang diikuti oleh berbagai vendors bridal lainnya.

BACA JUGA

“Tentu saja ini menjadi keuntungan bagi kami sebagai satu-satunya hotel yang partisipasi dengan memberikan banyak benefit bagi calon pengantin yang tertarik mengadakan pernikahannya di Santika,” katanya, Kamis (3/8/2017).

Felix mengatakan, calon pengantin yang memesan di periode Wedding Expo dengan pilihan paket pernikahan Indonesia tertentu akan mendapatkan gratis 1 pondokan Kambing Guling dengan racikan khas Santika yang bernilai hingga 5 juta rupiah. Ataupun, calon pengantin juga mendapat gratis tambahan 100 porsi untuk stall, free kamar pengantin tipe Premiere dan masih banyak lainnya.

Meski Santika terkenal dengan buffet Indonesianya, hotel di bawah naungan Kompas Gramedia ini juga mampu meracik makanan khas negeri Tirai Bambu.

Director of Sales, Juliaty Hidajat mengatakan, momen Wedding Exhibition kali ini sangat tepat karena Santika juga menawarkan paket Oriental Wedding yang terbaik dengan memberikan free flow soft drinks selama 2 jam, free tambahan 1 kamar dengan berbagai tipe ruangan, dan gratis tambahan 3 wine bottles untuk setiap pemesanan minimal diatas 50 meja.

“Selama New York Art Open House ini digelar, para calon pengantin bisa langsung datang ke atrium Cambridge sejak tanggal 02 sampai 6 Agustus mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam untuk mendapatkan  details  mengenai persiapan pernikahan mereka. Persiapan yang matang untuk sebuah pesta pernikahan tentu menjadi kunci keberhasilan,“ ucapnya.

Juliaty juga menambahkan, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan menjadi pilihan tepat bagi pesta pernikahan dengan segudang kelebihan mulai dari kapasitas convention yang memuat hingga 3000 orang atau 155 meja, luas pre-function sepanjang 45 m2, dan tempat parkir hingga 600 kendaraan.

“Santika juga sangat menjaga kualitas pelayanan yang terbaik bagi calon pengantin, keluarga dan para tamu undangan,” pungkasnya.  [KM-03]

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY