Jetstar Asia Kini Terbang ke Okinawa

JAKARTA, KabarMedan.com | Jetstar Asia menghadirkan penerbangan langsung berbiaya rendah dari Singapura ke Okinawa, pulau sub-tropis di bagian Selatan Jepang yang akan dimulai pada tanggal 17 November 2017 dengan frekuensi tiga kali seminggu.

“Dengan penerbangan langsung dari Singapura, kami percaya rute baru dan harga yang terjangkau akan menarik wisatawan dari Indonesia untuk terbang ke Changi Airport dan naik pesawat penghubung ke Okinawa, memungkinkan mereka untuk berpergian kedua destinasi impian dalam sekali perjalanan” kata CEO Jetstar Asia, Bara Pasupathi, Senin (7/8/2017).

Kebijakan visa waiver 15 hari dari pemerintah Jepang untuk pemegang paspor Indonesia telah membuat Jepang menjadi tujuan liburan populer bagi orang Indonesia.

BACA JUGA

Okinawa, merupakan pulau terbesar dari 160 pulau yang diapit oleh negara Jepang dan Taiwan juga merupakan tujuan impian bagi para wisatawan yang gemar melakukan island-hopper dan rekreasi laut, dengan berbagai spot indah untuk melakukan snorkelling, diving dan ocean walking.

“Okinawa merupakan tujuan wisata yang indah, kaya sejarah, dengan pantai pasir putihnya, batuk oral dan kuliner yang lezat,” ujarnya.

Takao Kadekaru, Direktur Jendral Departemen Kebudayaan Pariwisata dan Olahraga dari Pemerintahan Okinawa mengaku, senang Jetstar Asia membuka jadwal penerbangan regular antara Singapore dan Naha, Okinawa.

“Okinawa adalah pulau yang sangat indah dengan sejarah dan budaya yang unik dan menarik 8.77 juta turis domestik dan internasional per tahunnya,” jelasnya.

Masyarakat Indonesia dapat mengunjungi Okinawa dengan Jetstar melalui Singapura dengan durasi penerbangan 8 jam 35 menit. Layanan baru ini akan dioperasikan dengan Jetstar Asia A320 kapasitas 180 kursi. Untuk memesan tiket kunjungi Jetstar.com. [KM-03]

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY