Karyawan Telkomsel Bagi Takjil Gratis Untuk Masyarakat

MEDAN, KabarMedan.com | Karyawan Telkomsel melalui Majelis Taklim Telkomsel melakukan pembagian takjil gratis untuk masyarakat yang sedang berkendara maupun yang berada di pusat keramaian yang biasa digunakan masyarakat menunggu waktu berbuka puasa. Hal ini sejalan dengan tema ramadhan Telkomsel tahun ini yaitu “Saatnya Berbagi Dalam Kebersamaan”.

Tahun ini, agenda rutin yang digelar oleh Majlis Taklim Telkomsel Sumbagut yakni pemberian takjil buka puasa selama ramadhan yang dibagikan oleh karyawan Telkomsel kepada para pengguna kenderaan yang melintas di Graha Merah Putih, Jl Putri Hijau Medan.

Selain itu, secara berkala karyawan Telkomsel juga membagikan ta’jil pada tempat keramaian yang sering digunakan untuk menunggu waktu berbuka misalnya Lapangan Merdeka.

BACA JUGA

Ketua Majelis Taklim Telkomsel, Boedi Firmansyah mengatakan, pihaknya ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat terutama yang melintasi kantor Telkomsel.

“Untuk itu kami sengaja memberikan takjil sebagai bentuk perhatian Telkomsel untuk masyarakat di bulan ramadhan ini, yang dibagikan di setiap gedung kantor operasional Telkomsel,” katanya, Kamis (8/6/2017).

Selain kegiatan pembagian takjil untuk masyarakat, sejumlah agenda keagamaan untuk karyawan dan keluarga karyawan juga dilakukan oleh Majelis Taklim untuk menumbuhkan silaturahmi antara karyawan dan keluarga besar Telkomsel. Kegiatan yang dilakukan karyawan Telkomsel ini semakin melengkapi agenda ramadhan Telkomsel, antara lain roadshow buka puasa bersama dengan total 10.000 anak yatim di lima kota di Indonesia.

Dimana untuk Sumatera dilakukan di Palembang, serta santuan kepada masjid dan yayasan di Sumatera, dan bantuan total 22 ton kurma untuk 12 wilayah di Indonesia, dimana untuk Sumatera kurma diberikan untuk Masjid Raya Al Mashun Medan dan Masjid Baiturahman Banda Aceh. [KM-01]

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY