Kesalahan 5 Film Terkenal Bikin Kamu Ngakak

MEDAN, KabarMedan.com | Banyak film terkenal yang tak luput dari pembahasan beragam artikel unik di jagat maya. Di balik keistimewaan film terkenal itu, ada proses produksi yang kompleks. Tetapi itu tidak menutup kemungkinan ada berbagai kesalahan yang mungkin tidak kita sadari. Ini dia lima film terkenal yang terdapat kesalahan di dalamnya.

Spiderman
Kita tahu Peter Parker berubah menjadi Spiderman setelah ia digigit oleh seekor laba-laba mutan. Setelah itu Peter Parker mampu mengeluarkan sarang laba-laba dari tangannya. Dalam sebuah adegan, terlihat Peter Parker sedang menguji kekuatan barunya di dalam kamar. Ia kemudian membidik sebuah vas yang terletak di rak di samping pintu dan menariknya, hingga vas tersebut pecah. Namun, di adegan berikutnya, saat sang bibi mengetuk pintu kamarnya dan Peter Parker membukanya, terlihat vas yang seharusnya telah hancur, kembali utuh dan berada di rak di sebelah pintu.

Transformers: Age of Extinction
Di dalam satu adegan ketika para robot sedang bertempur, Cade Yeager (Mark Wahlberg) terlihat berlari berlari menuju sebuah tembok untuk berlindung. Dalam adegan berikutnya, beberapa saat ketika tembok meledak, tiba-tiba muncul seorang pria yang membawa senjata berada di samping Cade.

BACA JUGA

Deadpool
Film komedi aksi yang dibumbui dengan adegan thriller ini memang mengundang tawa dan tentunya menegangkan. Film keren yang dibintangi Ryan Reynolds tak luput dari kesalahan. Terbukti dalam satu adegen saat kepala Deadpool ditusuk menggunakan pisau. Seharusnya kostum Deadpool bolong. Memang Deadpool dapat menyembuhkan diri dengan cepat, namun tidak dengan kostumnya. Terlihat pada adegan setelah Deadpool mencabut pisau dari kepalanya, kostumnya tetap utuh tanpa bolong sedikitpun.

Toy Story 2
Film animasi bergenre fiksi ilmiah ini digemari oleh banyak kalangan mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Boneka-boneka mainan yang dapat hidup dan mempunyai suatu kisah tentunya sangat menarik. Dalam sebuah adegan saat mainan dinosaurus dan celengan babi sedang menonton televisi, mereka mematikan televisi tersebut. Kesalahan terjadi karena bayangan mereka tidak nampak pada layar televisi yang telah mati tersebut. Padahal, mereka berdua berdiri tepat di depan layar televisi.

Jurassic Park
Film legendaris Jurassic Park ini juga tak luput dari kesalahan. Film ini berhasil membuat penonton dapat menyaksikan dinosaurus seakan asli dan benar-benar hidup kembali. Tetapi, ternyata kesalahan juga terjadi saat dinosaurus masuk melalui pintu di sebuah dapur untuk mencari manusia yang sedang bersembunyi. Namun, ada yang ganjil dalam adegan tersebut, di mana terdapat tangan yang muncul dan memegang ekor dinosaurus tersebut. [KM-02]

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY