Mau Jalan-Jalan Gratis Ke Malaysia? Ini Caranya

MEDAN, KabarMedan.com | Tourism Malaysia mencoba mempopulerkan pariwisata olah raga yang kini semakin populer di Malaysia, salah satunya sport tourism olah raga golf. Dengan menggandeng Royal Sumatra Golf Course (RSGC), Tourism Malaysia memberikan hadiah jalan-jalan gratis ke Malaysia kepada setiap golfer yang berhasil hole-in-one di hole ke-5.

Hadiah jalan-jalan gratis berupa paket 3 hari 2 malam, berupa tiket pesawat pulang pergi untuk 2 orang dan penginapan di hotel berbintang di Kuala Lumpur atau Penang selama 2 malam.

Director Tourism Malaysia Medan, Azhari Haron berharap, ke depannya turnamen-turnamen golf yang diselenggarakan oleh pihak swasta maupun Pemerintah Provinsi Sumatera Utara juga dapat melibatkan Tourism Malaysia.

BACA JUGA

“Diharapkan turnamen-turnamen golf dengan skala lebih besar dapat mendatangkan wisatawan mancanegara demi mendorong pengembangan pariwisata kedua wilayah; Sumatera dan Malaysia,” ujar Azhari.

Sementara itu, General Manager Royal Sumatra Golf Course, Robert Reynold mengatakan, pihaknya menyambut baik kerjasama ini dan berharap akan banyak lagi program-program pariwisata yang melibatkan olah raga golf.

“Kita berharap ke depannya akan lebih banyak lagi destinasi-destinasi lainnya dari Tourism Malaysia yang lebih hebat, menarik, dan berkelas,” ucapnya.

Royal Sumatera Residential, Golf, & Country Club merupakan resor hunian & golf unggulan skala internasional dikenal sebagai “One Stop Living” di lingkungan yang aman, nyaman, dan sehat. Resor hunian seluas 254 hektar dirancang dengan hati-hati dan kreatif sebagai kota mini terintegrasi mandiri yang modern.

Klub ini menyediakan fasilitas berkualitas dan layanan profesional tingkat tinggi untuk meningkatkan kenikmatan kegiatan golf, kuliner, dan sosial yang ditawarkan kepada anggotanya, keluarga, dan tamu mereka. [KM-01]

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY