Mitsubishi XPANDER Meluncur di Medan

MEDAN, KabarMedan.com | Setelah diluncurkan dalam debut global bertajuk “World Premiere” di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kemarin, mobil small MPV andalan Mitsubishi diluncurkan di Medan, Jumat (11/8/2017) malam.

Medan menjadi satu dari lima kota yang menggelar acara peluncuran Mitsubishi XPANDER secara serentak. Empat kota lainnya adalah Jakarta, Bandung, Semarang, Makassar dan Surabaya.

“Mobil ini merupakan salah satu model strategis dari Mitsubishi Motors, tidak  hanya untuk pasar Indonesia, namun juga pasar global,” kata Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Kyoya Kondo.

BACA JUGA

Ia mengatakan, Medan dipilih menjadi salah satu tempat peluncuran, karena besarnya potensi pasar dan tingginya penggunaan small MPV diwilayah ini.

Hal ini dibuktikan dengan tingginya target yang diberikan MMKSI. “Kita menargetkan meraih 25 persen dari pangsa pasar kelas small MPV area, dengan capaian 240 unit per bulan,” ujarnya.

Mitsubishi XPANDER bisa didapatkan di dealer resmi Mitsubishi di Medan, yaitu PT Sumatera Berlian Motors dan PT Sartana Berlian Motor. “Mitsubishi Xpander dijual dari Rp 196 juta – Rp 252 juta (on-the-road),” ucapnya.

Head of Sales & Marketing Region III Departemen (Sumatera, Kalimantan& IBT) PT MMKSI, Ilham Iranda Syahputra mengungkapkan, MMKSI memberikan dukungan dengan memberikan perawatan rutin hingga 3 tahun. Untuk penjualan bekerjasama dengan perusahaan leasing, membuat paket bunga ringan, DP (Down Payment) ringan dan cicilan ringan. “Dengan langkah ini, mudah- mudahan speck produk yang ditawarkan bisa diterima masyarakat,” jelasnya.

President Director PT Sumatera Berlian Motors, Tony Chandra mengaku, perusahaannya menargetkan konsumen yang sudah punya keluarga, dan memahami punya mobil lebih lebar, tinggi dan nyaman lebih menguntungkan. “Tidak tertutup kemungkinan anak muda juga akan tergoda,” cetusnya.

Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia, Rifat Sungkar mengatakan, Mitsubishi XPANDER merupakan new generation MPV.

“Mitsubishi memberikan kesan yang berbeda, bisa berkendara lama dengan penumpang bisa berintegrasi dengan nyaman,” pungkasnya. [KM-03]

 

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY