Mitsubishi Xpander Targetkan Kuasai 25% Pasar MPV di Sumut

MEDAN, KabarMedan.com | PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan “Next Generation MPV” dalam pameran “Mitsubishi Motor Exhibition Medan”.

Pameran ini diadakan serentak di tiga kota, yaitu Medan, Balikpapan dan Makassar. Sebelumnya, acara telah dilakukan di Semarang, Surabaya, Palembang, Jakarta, Bandung dan Pekanbaru.

Di Medan, pameran ini diselenggarakan PT MMKSI bekerjasama dengan PT Sumatera Berlian Motor, di Center Poin Mall pada 13 hingga 17 September 2017.

BACA JUGA

“Event ini didedikasikan untuk memenuhi animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander. Ini dibuktikan dengan perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional 11.521 unit pada 24 Agustus 2017. Angka ini masih akan terus bertambah,” kata Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI, Imam Choeru Cahya.

Pameran ini menghadirkan 6 unit display, yaitu Xpander Ultimate A/T, Xpander Exceed M/T, Pajero Sport Dakar 4×2 Limited, Outlander Sport Action, Mirage Exceed, dan Triton Exceed.

Selain itu, hadir juga 4 unit test drive, yaitu Xpander Unlimate A/T, Xpander Exceed A/T, Pajero Sport Dakar 4×2 dan Mirage Exceed.

“Ini dimaksud untuk memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan impresi langsung terhadap Mitsubishi Xpander dan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors lainnya,” ucapnya.

Medan dipilih menjadi salah satu kota dilakukan peluncuran Mitsubishi Xpander, karena besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Sumatera.

Mitsubishi Xpander ditargetkan untuk meraih 25 persen pangsa pasar small MPV Sumatera Utara, dengan capaian 240 unit per bulan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresisasi dan dukungan konsumen Mitsubishi, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Mitsubishi Xpander merupakan kendaraan yang menggabungkan fungsionalitas dan semangat petualang dari SUV, membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional.

Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam “Next Generation MPV” ini.

“Kenyamanan berkendara yang makin sempurna dalam kendaraan yang tangguh dan stylish dengan kapasitas memadai untuk menampung 7 penumpang dan barang bawaannya,” pungkasnya. [KM-03]

 

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY