Movie Animation Park Studios: Taman Tema Animasi Pertama di Asia

IPOH, KabarMedan.com | Movie Animation Park Studios (MAPS), taman tema animasi pertama di Asia yang terletak di Ipoh, Perak, Malaysia, baru-baru ini sukses menggelar soft opening pada 26 Juni 2017.

Dalam minggu pertama soft opening periode 26 Juni – 2 Juli 2017, MAPS berhasil mendatangkan lebih dari 40.000 pengunjung, termasuk pada libur panjang akhir pekan Hari Raya Idul Fitri 1438H.

Taman tema animasi ini sangat dinanti oleh penggemar animasi dan keluarga, yang bahkan melakukan perjalanan dari seluruh wilayah untuk menikmati atraksi seperti petualangan bersama BoBoiBoy dalam studio animasi 4D pertama di dunia, pertunjukan Bike and Car Stunt Show Asia Tenggara, Stunt Legends dan Teater Smurf pertama di Asia. Wahana yang dibuka untuk umum juga termasuk Hyperspin, Asteroid Attack, Space X-plorers, Bumper Blast dan lainnya.

BACA JUGA

Pada minggu yang sama, Menteri Besar Perak, Dato Seri Diraja Dr. Zamry Abdul Kadir, terlihat menyapa para pengunjung dengan turut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri.

“Sementara beberapa bagian MAPS masih menjalani uji coba teknis, 20.000 pengunjung telah meramaikan dalam lima hari pembukaan saja. Kami berterima kasih kepada mereka atas sambutan yang luas kepada MAPS,” ujarnya.

MAPS juga berhasil menjual habis Food & Beverage pada hari pertama operasinya. Beberapa gerai F & B yang lezat tersedia termasuk Kokoham Tok Aba, Starport Retail, Starship Restaurant, Pitstop Café, La Cremeria Café dan Coral Kingdom. Pengunjung juga terlihat memadati gerobak dorong yang melayani penjualan minuman dingin pelepas dahaga dan sayap ayam panggang.

MAPS juga mendominasi di media sosial dengan diperbincangkan 2,5 juta orang dalam enam hari pertama promosi. Bahkan dalam posting dengan mitra Animonsta Studios, promo MAPS telah mencatat penayangan lebih dari 1,5 juta orang dalam waktu 18 jam saja.

Sehubungan dengan respon yang luar biasa dari publik ini, MAPS akan memperpanjang promosi Hari Raya Idul Fitri sampai 13 Juli 2017. Pengunjung yang membeli tiket dari sekarang sampai 13 Juli 2017 akan mendapatkan 1 tiket gratis untuk kunjungan berikutnya. Tiket gratis berlaku sampai 30 September 2017.

Bagi yang berniat mengunjungi MAPS antara sekarang sampai 14 Juli 2017, tiket khusus akan dijual dengan harga RM131 untuk dewasa, dari harga normal RM190. Sementara untuk anak-anak dan orang berusia lanjut tiket khusus dijual dengan harga RM104, dari harga normal RM150.

Tiket dengan harga khusus ini tersedia secara online di www.mapsperak.com. Untuk update terbaru tentang MAPS, Kamu juga bisa mengunjungi www.facebook.com/mapsperak. [KM-01]

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY