Nikmati Halloween Tanpa Suasana Mencekam di Hotel Santika Medan

MEDAN, KabarMedan.com | Oktober selalu menjadi penghujung tahun yang dinanti banyak orang. Bulan inipun biasanya diisi dengan berbagai kegiatan yang lekat dengan kesenangan dan hiburan.

Setelah usai dengan Octobeer pada pekan lalu, Hotel Santika Premiere Dyandra Medan turut memeriahkan Halloween ataupun dikenal dalam dunia barat sebagai suatu perayaan yang biasanya jatuh pada tanggal 31 Oktober, yakni sebuah festival yang berasal dari bangsa Celtic yang erat kaitannya dengan segala sesuatu yang seram dan mencekam.

Dengan konsep yang berbeda, Hotel dengan citarasa Indonesia yang juara ini membuat konsep yang tak biasa untuk memeriahkannya. Di era millennial yang digandrungi oleh kebanyakan anak muda.

BACA JUGA

Saat ini Instagram menjadi media paling diminati untuk menjadi wadah guna menunjukkan eksistensi. Tak hanya itu, banyaknya bermunculan selebgram atau dikenal dengan seleb Instagram ataupun orang yang berhasil dikenal lewat dunia maya ini, menjadi sebuah daya tarik bagi kebanyakan orang.

Tidak hanya untuk sekedar dikenal, banyak orang menjadikan pamor lewat dunia maya menjadi lahan mencari pundi pundi rupiah untuk sebuah kesuksesan. Perayaan Halloween sendiri biasanya diisi dengan dekorasi labu dan orang-orangan sawah dengan dominasi warna hitam dan orange.

Hal tersebut sudah dilakukan Hotel Santika setiap tahunnya. Namun, untuk kali ini Hotel yang terkenal dengan jargon Hospitality from the heart memeriahkannya dengan penuh tawa dan kelucuan, dengan mengundang selebgram muda asal kota Medan yakni Arif Muhammad.

Pria 25 tahun asal Binjai yang pernah bekerja di Dubai ini, terkenal lewat Instagram buah berbagai video parodinya yang berhasil menirukan 8 karakter manusia dalam 1 cerita yang dikemas dengan lucu, namun sarat akan makna yang mengisahkan kehidupan kebanyakan orang sehari-hari.

Krisna WIdartha selaku Assistant F&B Manager Hotel Santika mengatakan, tahun ini event Halloween mengangkat tema “Hello & Win – Meet and Greet Medan Celebram @arifmuhammadd”.

“Akan ada talkshow dan parodi langsung dari Arif sambil menikmati suasana makan malam ditemani berbagai kuliner Santika. Hanya dengan Rp 110.000, setiap fans Arif ataupun lebih dikenal Mak Beti bisa bertemu langsung, makan sepuasnya di malam minggu ini sambil tertawa bersama teman ataupun keluarga,” katanya, Jumat (27/10/2017).

Dalam event Hallo and Win juga turut dimeriahkan berbagai quiz bagi setiap tamu untuk meraih kesempatan memenangkan berbagai voucher menginap ataupun makan.

“Sudah saatnya kita rubah mindset menyeramkan menjadi canda tawa, dan untuk tahun ini semua itu hanya bisa ditemukan di Hotel Santika,” ujarnya.

Untuk reservasi dapat menghubungi 061. 4511 999 ext. 32 Atau bisa langsung datang ke Kafe Ulos Hotel Santika Premiere Dyandra Medan Jl. Kapten Maulana Lubis No 7, Medan. [KM-03]

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY