OPPO F3 FCB Limited Edition Dijual Hanya Ratusan Unit

JAKARTA, KabarMedan.com | Awal pekan yang lalu, OPPO Indonesia mengkonfirmasi kehadiran perangkat edisi spesialnya OPPO F3 FCB Limited Edition.

Perangkat ini hadir sebagai komitmen OPPO yang ditunjuk sebagai mitra resmi smartphone FC Barcelona di dunia. Kehadiran perangkat ini berbarengan dengan prestasi FC Barcelona yang baru memenangi laga ICC 2017.

“Saat ini kami sedang mempersiapkan perangkat edisi spesial OPPO F3 FCB Limited Edition di Pabrik kami,dalam waktu dekat kami akan memperkenalkan perangkat ini secara resmi. Rencananya OPPO F3 FCB Limited Edition ini akan dijual hanya beberapa ratus unit,” kata Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia, Kamis (3/8/2017).

BACA JUGA

OPPO F3 FCB Limited Edition hadir dengan mengusung ciri khusus warna merah kebanggan FC Barcelona. Selain itu, perangkat ini ditambahkan aksen emas pada logo FC Barcelona di bagian belakang perangkat.

Sebagai pengusung lini seri Selfie Expert, F3 FCB Limited Edition tentunya membawa keunggulan kamera depan ganda, dimana satu kamera untuk mengambil selfie dan satu kamera yang dilengkapi dengan sudut lebar 120° untuk mengambil group selfie.

“F3 FCB Limited Edition ini nantinya akan dilengkapi tema khusus yang mengusung ciri khas FC Barcelona,” ujarnya.

Untuk harga perangkat, OPPO masih belum mengungkap berapa nantinya perangkat ini dijual. Konsumen yang melakukan pembelian perangkat ini akan mendapatkan tas eksklusif OPPO FC Barcelona senilai Rp 1.2 juta rupiah.

“OPPO F3 FCB Limited Edition akan dikemas secara khusus dan mendapatkan aksesoris smartphone dengan tema FC Barcelona,” pungkasnya. [KM-03]

 

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY