OPPO F3 FCB Limited Edition Habis Terjual Kurang Dari 12 Jam

JAKARTA, KabarMedan.com | OPPO mengumumkan ketersediaan perangkat F3 special editionnya yang merupakan kerja sama dengan klub sepakbola FC Barcelona.

Perangkat yang dinamakan OPPO F3 FCB Limited Edition ini hadir dengan harga yang sama dengan perangkat Black Edition Rp. 4.099 juta rupiah. Pada penjualan F3 FCB Limited Edition ini OPPO memberikan gift tambahan berupa FCB Exclusive Bag senilai Rp 1.999 juta.

Perangkat ini dijual secara online dengan sistem limited sale melalui jaringan penjualan online Blibli, Shopee dan Erafone mulai tanggal 8 Agustus 2017.

BACA JUGA

Tadinya OPPO memperkirakan perangkat ini akan habis terjual pada 11 Agustus 2017. Namun, perangkat ini habis terjual melalui online dalam kurun waktu kurang dari 12 jam.

“Kami tidak menyangka perangkat ini bisa terjual dalam waktu cepat. Terima kasih atas respon baik yang diberikan konsumen, Ofans dan juga penggemar FC Barcelona terhadap perangkat ini,” kata Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia, Kamis (10/8/2017).

OPPO melepas 300 unit perangkat F3 FCB Limited Edition ini dengan kuota masing – masing 100 unit ke setiap e-commerce. Karena termasuk perangkat limited edition, OPPO tidak memiliki rencana untuk menambah perangkat ini untuk dijual ke pasar.

Perangkat ini hadir dengan membawa keunggulan kamera depan ganda dimana salah satunya untuk melakukan group selfie. Selain untuk FCB Limited Edition, perangkat ini hadir dengan warna kebanggaan blaugrana yakni merah dipadukan dengan warna emas.

Sementara pada bagian belakang terdapat logo klub FC Barcelona dengan gold plated 18 karat. Tidak lupa OPPO menyertakan case tambahan yang ditandatangani 5 pemain top FC Barcelona yaitu Lionel Messi, Neymar, Luis Suárez, Gerard Piqué dan Andrés Iniesta. [KM-03]

 

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY