Pegadaian Medan Gelar Halal Bi Halal

MEDAN, KabarMedan.com | PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan menggelar halal bi halal Pada Minggu 16 Juli 2017. Acara yang digelar di Hotel Grand Mercure, Medan ini dirangkai dengan menepung tawari pegawai Pegadaian yang akan menunaikan ibadah haji.

Hadir dalam acara itu, Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan Nasruddin Dali, Deputi, Manager, Asisten Manager, Kepala Cabang, Pengelola Outlet hingga ratusan pegawai se-Kota Medan.

“Ada 5 orang pegawai yang akan berangkat menunaikan ibadah haji di tanah suci,” kata Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Nasruddin Dali.

BACA JUGA

Nasruddin mengatakan, halal bi halal merupakan momen penting untuk kita saling memaafkan. “Dalam rutinitas kerja kita pasti ada melakukan kesahalan baik disengaja maupun tidak, makanya momen ini untuk saling memaafkan,” ujarnya.

Momen ini juga sebagai upaya Pegadaian untuk peningkatan motivasi kinerja antar pegawai dalam pencapaian target perusahaan plat merah tersebut. “Kita berharap melalui momen ini sebagai upaya intropeksi diri dalam runtinitas kinerja, guna meningkatkan pelayanan dan pencapaian target omset Pegadaian,” pungkasnya. [KM-03]

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY