Perampok di Gerai Alfamart Ditembak Polisi

MEDAN, KabarMedan.com | Polisi menangkap perampokan yang menggasak uang Rp17 juta di gerai Alfamart Jalan Krakatau, Medan Timur pada Senin 4 Desember 2017.

Pelaku yang ditangkap berinisial D (36), Z (46) dan MS (44). Ketiga pelaku diberi tindakan tegas dan terukur, karena saat ditangkap melakukan perlawanan.

Informasi dihimpun, Selasa (5/12/2017) menyebutkan, penangkapan berawal dari informasi yang menyebutkan bahwa pelaku berada di salah satu pos Ormas di Jalan Krakatau.

BACA JUGA

Dari informasi itu, petugas turun ke lokasi dan menangkap pelaku. Petugas kemudian melakukan pengembangan untuk menangkap pelaku lain dan barang bukti.

Saat dilakukan pengembangan pelaku mencoba melarikan diri. Petugas sempat memberikan tembakan peringatan, namun tidak diindahkan pelaku. Petugas pun memberikan tindakan tegas dan terukur dengan menembak kaki ketiga pelaku.

Dari pelaku disita barang bukti 1 unit HP, 3 helm, 1 unit sepeda motor Yamaha tanpa plat, 1 bilah pisau, kartu ATM dan uang Rp9 juta.

Selain menangkap pelaku, polisi juga dikabarkan menangkap seorang pegawai Alfamart. Pegawai yang ikut ditangkap dikabarkan turut serta melakukan perencanaan perampokan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Made Yoga Mahendra yang dikonfirmasi belum mau memberikan keterangan terkait kronologis penangkapan itu. [KM-03]

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY