Perhumas Muda Medan Gelar PR Day #IndonesiaBicaraBaik

MEDAN, KabarMedan.com | PERHUMAS Muda Medan menyelenggarakan kegiatan seminar Public Relations bertajuk PR Day #IndonesiaBicaraBaik, di Kampus Unversitas Sari Mutiara (USM), Medan, Sabtu (18/11/2017), diikuti oleh ratusan mahasiswa/i dari berbagai kampus di Kota Medan.

PR Day #IndonesiaBicaraBaik adalah kegiatan yang baru pertama kali diselenggarakan di Kota Medan berkerjasama dengan Universitas Sari Mutiara, dihadiri Ketua BPC PERHUMAS Medan, Gus Irawan Pasaribu, dan anggota DPD RI Sumut, Parlindungan Purba sebagai keynote speaker.

Sementara, materi seminar diisi oleh Ahmad Nasoha (Corporate Affair CCA Indonesia), Erwinsyah (Profesional Manger PR Bank Sumut), dan Agoez Perdana (CEO KabarMedan.com).

BACA JUGA

Ketua PERHUMAS Muda Medan, Nur Fadhillah mengatakan, kegiatan ini adalah hasil kerjasama PERHUMAS Muda Medan dengan HMJ Ilmu Komunikasi (Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi) dari berbagai kampus di kota Medan seperti USU, UMSU, UISU, STIK-P, dan USM Indonesia.

“Acara ini diharapkan menjadi wadah untuk berbagi ilmu kehumasan khususnya bagaimana menjadi public relations di era digital, juga menjadikan Kota Medan menjadi bagian dari Indonesia Bicara Baik,” kata Dhilla, panggilan akrabnya.

Menurut dia, kegiatan ini nantinya akan diadakan secara bergilir secara roadshow ke setiap kampus di Kota Medan, dengan tujuan mengkampanyekan #IndonesiaBicaraBaik, tagline yang diusung PERHUMAS Indonesia.

“Roadshow PR Day ini nantinya akan diisi dengan rangkaian acara berupa seminar, kompetisi tagline #IndonesiaBicaraBaik, yang diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi seluruh peserta dan praktisi yang tertarik dengan dunia Public Relations,” pungkasnya. [KM-01]

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY