Perhumas Muda Medan PR Day Angkat Tema Indonesia Bicara Baik

MEDAN, KabarMedan.com  | Perhimpunan Hubungan Masyarakat (PERHUMAS) Muda Medan didukung BPC PERHUMAS Medan akan melaksanakan kegiatan Public Relation Day (PR Day) dengan tema “Indonesia Bicara Baik” di Hall Ign Washington Purba Universitas Sari Mutiara (USM) Indonesia, Sabtu (18/11/2017) mendatang.

Demikian dikatakan Ketua BPC PERHUMAS Medan, H Gus Irawan Pasaribu, SE, Ak, MM, CA didampingi Ketua Panitia Rizky Matondang, Wakil Ketua Eligius Zega dan Sekretaris Zulfan Kurniadi serta Wakil Ketua BPC PERHUMAS Medan, Saurma MGP Siahaan, M.IKom dan Pembina PERHUMAS Muda Saputra Ramadhan, Kamis (2/11/2017).

“Kegiatan ini merupakan program kerja BPC PERHUMAS Medan yang akan menampilkan kemampuan PERHUMAS Muda Medan melaksanakan acara “PERHUMAS Goes to Campuss” periode ke-2. Dengan kegiatan ini diharapkan mahasiswa, akademisi, praktisi public relation atau humas di instansi dan lembaga serta berbagai perusahaan termasuk perhotelan dan sebagainya dapat berbagi pengalaman dan mendapatkan berbagai wawasan yang dapat menjadi bekal dalam aktivitasnya masing-masing. Selain itu, tentu saja menjadi ajang silaturahmi sesama pecinta dunia PR,” katanya.

BACA JUGA

Ketua Panitia, Rizky menyebutkan, acara PR Day tersebut pertama kali akan dilaksanakan di Universitas Sari Mutiara (USM) Indonesia dan selanjutnya akan bergantian di seluruh kampus Fakultas Ilmu Komunikasi, khususnya yang memiliki jurusan atau program studi kehumasan.

“Acara akan dibuka Rektor USM Indonesia Dr Ivan Elisabeth Purba, M.Kes dan kami akan menghadirkan Ketua BPC Perhumas Medan, H Gus Irawan Pasaribu, SE, Ak, CA serta Anggota DPD RI asal Sumut, Parlindungan Purba, SH, MH sebagai Keynote Speaker. Juga akan ditampilkan 3 narasumber lain yaitu Erwinsyah penerima Penghargaan ‘Insan PR Indonesia 2017-2018’ yang juga Profesional Manager Bidang PR Bank Sumut dan Agoes Perdana, Praktisi Cyber Media serta Nasoha, Corporate Affairs Excecutive Coca-Cola Amatil Indonesia-Medan. Keseluruhan berasal dari BPC Perhumas Medan termasuk moderator Saurma dan Juliani Priyadi,” ungkapnya.

Panitia yang berasal dari perwakilan PERHUMAS Muda dari kampus dengan fakultas dan prodi Komunikasi di Medan itu menargetkan 300 peserta dengan biaya pendaftaran yang sangat minim dan akan dilengkapi sertifikat.

“PR Day juga melaksanakan Lomba Tagline PR Indonesia Bicara Baik, yang dapat diikuti secara pribadi ataupun perwakilan kampus dengan hadiah yang menarik. Acara juga dimeriahkan Band Akustik dari UMSU dan Stand Up Comedy dari USM Indonesia. Karena itu kami harapkan seluruh mahasiswa Komunikasi khususnya serta para praktisi, akademisi dan peminat kehumasan di Medan dapat mengikuti kegiatan yang pertama kali dilaksanakan di Medan ini. Jangan sampai terlambat karena pendaftaran hanya 2 minggu, diawali tanggal 2-16 November mendatang,” pungkasnya. [KM-03]

 

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY