Pertamina dan BNI Hadirkan Program Weekend Cashback Pertamax Series

MEDAN, KabarMedan.com | PT Pertamina (Persero) MOR l bersama Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Medan menghadirkan program menarik untuk pengguna Kartu Kredit.

Hanya dengan membeli BBM menggunakan Kartu Kredit BNI dengan akumulasi transaksi Rp 1.000.000 selama periode November dan Desember 2017 akan, maka mendapatkan cashback senilai Rp 100.000.

Program ini berlaku di seluruh SPBU Pertamina, seperti NAD, Sumut, Sumbar, Riau dan Kepri. Promo ini hanya berlaku pada saat Sabtu dan Minggu (Weekend).

BACA JUGA

Kerjasama ini bertujuan untuk melayani masyarakat dalam memberikan kemudahan transaksi.

BNI terus berupaya untuk mendukung program pemerintah, yaitu Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT), melalui cara percepatan dan perluasan transaksi non tunai, diantaranya berbagai kerjasama program dan ekspansi Electronic Data Capture (EDC).

“Dengan adanya kerjasama ini transaksI di SPBU menjadi Iebih praktis dan masyarakat mendapat keuntungan Iebih dengan promo cashback,” kata Pjs GM Pertamina MOR I, Sihol Situmorang, Jumat (3/11/2017).

CEO BNI Wilayah Medan, Rudi Harjito berharap, kerjasama ini dapat mendorong penumbuhan bisnis di segmen ritel, serta meningkatkan transaksi di berbagai jaringan Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. [KM-03]

 

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY