Promo Back to School, Lenovo Tawarkan Hadiah Langsung

MEDAN, KabarMedan.com | Guna memenuhi kebutuhan pelajar modern, Lenovo mengadakan promo “Back to School” khusus untuk berbagai produk unggulannya.

Promo “Back to School” ini berlangsung mulai 15 September 2017 di berbagai toko pilihan di seluruh Indonesia.

“Promo ini diselenggarakan bertepatan dengan masa tahun ajaran baru pelajar, baik siswa sekolah maupun mahasiswa,” kata Indra Gunawan, Consumer Produk Treaning Lead Lenovo Indonesia, di Medan, Selasa (12/9/2017).

BACA JUGA

Indra mengatakan, promo tersebut bertujuan untuk memenuhi kebutuhan PC terjangkau dengan spesifikasi yang cocok untuk kegiatan belajar.

“Generasi millenial dan generasi Z yang sekarang berada di usia pelajar sangat akrab dengan teknologi sejak usia dini, bahkan sejak usia sekolah dasar,” ujarnya.

Indra mengungkapkan, Lenovo memberikan penawaran khusus dan hadiah langsung untuk pembelian produk IdeaPad 720s, IdeaPad 520s, Yoga 720, Yoga 520, serta berbagai produk laptop dan dekstop unggulan lainnya.

“Promo hadiah langsung dalam Lenovo Back to School adalah Stereo Earbuds senilai Rp200 ribu hingga Lenovo Hear Rate Band G03 senilai Rp 1 juta,” ucapnya.

IdeaPad 720s, IdeaPad 520s dan IdeaPad 320

Tiga produk terbaru dari seri IdeaPad ini didesain dengan filosofi “less is more” yaitu laptop dengan kinerja sesuai kebutuhan anggota, dengan desain yang ramping dan fungsional yang rapih dan tidak rumit.

“IdeaPad 720s bisa didapat dengan harga Rp18 jutaan, IdeaPad 520s seharga mulai 9 jutaaan, dan IdeaPad 320 mulai 5 jutaan,” jelasnya.

Yoga 720 dan Yoga 520

Dua seri ini dianggap cocok untuk pelajar yang sering kali menghadapi tenggat waktu dalam mengerjakan tugasnya.

“Yoga 720 bisa didapat mulai Rp17 jutaan dan Yoga 520 mulai Rp 10 jutaan,” pungkasnya. [KM-03]

 

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY