Ramadhan di Santika Perkenalkan Soto Nusantara

MEDAN, KabarMedan.com | Menyambut bulan suci Ramadhan, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan sudah mempersiapkan sajian menu terbaiknya di menu berbuka puasa.

Sesuai dengan kampanye dari Kementerian Pariwisata mengenai kuliner ciri khas Indonesia yang dikenal dunia, Santika Medan tentu saja sejalan dengan hal tersebut yakni mengangkat aneka Soto Nusantara selama 1 bulan penuh.

Public Relation Manager, Gledy Simanjuntak mengatakan, Soto akan dijadikan signature dishnya Indonesia. “Ini momentum bagi Santika Medan untuk mengkampanyekan soto nusantara di Sumatera Utara. Begitu banyak ragam Soto Indonesia yang mungkin orang Indonesia sendiri belum mengenal seluk beluk soto itu sendiri. Sebagai negara kepulauan terbesar dengan beragam kebudayaan dan racikan masakan tidak heran bahwa tiap daerah akan memiliki karakteristik dan rasa yang berbeda pada setiap soto yang disajikan,” kata Gledy, Rabu (24/5/2017).

BACA JUGA

Selain itu, Soto yang disajikan juga akan mewakili kearifan lokal tiap di Indonesia dan akan menjadi edukasi mengenai ragam kuliner Indonesia yang bisa dicicipi setiap hari oleh setiap tamu yang ingin berbuka puasa di Benteng Restaurant.

Executive Sous Chef, Jimmy Saragih mengatakan, Ramadhan tahun ini Buka Puasa di Benteng Restaurant akan tersedia menu Serba Serbi Soto Nusantara sebanyak 10 jenis soto yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia antara lain kota Medan, Makassar, Madura, Betawi, Lamongan, dan kota lainnya di Indonesia.

“Tak perlu beli tiket mahal dan datang jauh-jauh langsung ke Makassar dan Madura untuk menikmati sotonya, cukup dengan ke Santika semua tamu akan diajak keliling Indonesia untuk mencicipi sotonya. Hanya dengan Rp 120,000 net/orang, mulai dari 26 Mei 2017 – 24 Juni 2017, dari pukul 6 – 10 malam tiap harinya,” ujarnya.

Khusus untuk grup diatas 30 orang yang ingin menikmati buka puasa bersama kolega bisa melakukan reservasi di Function Room Santika yang dapat memuat hingga 3,000 orang ini. Hanya seharga Rp 150,000 net/orang, menu bisa disamakan dengan ragam yang ada di Benteng Restaurant termasuk Soto Nusantaranya. Harga ini sudah termasuk penyewaan ruangan, panggung dan sound system.

“Bagi tamu yang ingin menginap di periode bulan Ramadhan, tersedia paket The Joy of Ramadhan hanya seharga Rp 720,000 net/kamar/malam sudah termasuk menginap di Superior Room, dan tentu saja Buffet Sahur/Sarapan Pagi dan Buka Puasa untuk 2 (dua) orang sekaligus,” pungkasnya. [KM-03]

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY