Rayakan Oktoberfest! Wiraland Gelar Festival Kuliner

MEDAN, KabarMedan.com | Tak hanya bergema meriah di negara asalnya Jerman, kemeriahan Oktoberfest juga menjalar dan menjadi agenda tematis yang dirayakan setiap tahunnya di berbagai tempat, seperti Indonesia, termasuk Medan. Wiraland Property Group sendiri juga tak mau ketinggalan memanfaatkan moment tematik tersebut.

Setelah sukses dengan acara September Beruntung-nya di bulan September kemarin secara khusus di proyek perumahan Givency One dan Halton Place, maka bulan Oktober kemarin, developer penerima penghargaan dari Marketeers kategori properti ini kembali mengemas event menarik di setiap proyek perumahannya dengan menyuguhkan tema Oktoberfest di tiga proyek perumahannya.

Acara Oktoberfest ini setiap minggunya masing-masing diadakan di perumahan River Valley Residence, Givency One, serta Halton Place. Adapun konsep yang disuguhkan pada masyarakat Medan masih sama seperti bulan sebelumnya, yakni Makan Gratis plus Tiket Nonton Cinemaxx. Artinya selama sebulan penuh kemarin masyarakat Medan bisa menikmati wisata kuliner gratis di setiap perumahan Wiraland.

BACA JUGA

“Pada Minggu Pertama perayaan Oktoberfest kemarin, Wiraland menjadikan River Valley Residence sebagai Tuan Rumah. Di sini, sajian MCD menjadi suguhan andalan bagi setiap pengunjung yang hadir. Sebelumnya meja registrasi sendiri sudah dibuka sejak jam 10 pagi,” kata Direktur Sales & Marketing Wiraland, Jenny Lok, Jumat (10/11/2017).

Di sini, setelah sebelumnya mendaftarkan data diri pada website resmi Wiraland, maka selanjutnya pengunjung yang hadir akan kembali mencocokkan data diri mereka untuk mengambil kupon tiket Cinemaxx serta kupon makan MCD yang dapat langsung ditukarkan di lokasi perumahan.

Tak hanya menikmati kudapan MCD, para pengunjung yang merupakan pembeli hunian asri River Valley ternyata juga disuguhkan hadiah langsung untuk dibawa pulang berupa rice cooker. “Gimmick kecil ini secara berkala sengaja disuguhkan oleh pengembang ini sebagai salah satu apresiasi terhadap pembelinya. Jadi tak heran kalau semakin banyak warga Medan yang semakin tertarik memiliki hunian asri River Valley Residence,” ujarnya.

Selain River Valley Residence, perumahan Givency One dan Halton Place juga turut serta memberikan kemeriahan Oktoberfest pada warga Medan. Di perumahan Givency One sendiri,setiap pengunjung yang hadir langsung disuguhkan kue-kue tradisional ber-merk ternama mulai dari Tip Top, Phin-Phin, serta Tivoli.

Sedikit berbeda dengan nuansa di River Valley Residence, nuansa tea time menjadi suguhan terpilih bagi pengunjung yang hadir saat itu. Tak hanya ber-tea time ria, para pengunjung juga diberikan voucher doorsmeer dari vendor Sehat. “Bagi para pembeli hunian Givency One sendiri, Wiraland juga membagikan secara cuma-cuma masing-masing satu set Tupperware senilai Rp 300.000 pada masing-masing pembeli,” ucapnya.

Terakhir, di Halton Place sendiri, sebagai suguhan Oktoberfest, Wiraland menyuguhkan Martabak Pitstop sebagai kudapan bagi setiap warga Medan yang hadir saat itu. Tak jauh beda seperti di River Valley Residence, setelah mengkonfirmasi data diri yang didaftarkan pada website resmi Wiraland di meja registrasi, dengan rapi, barisan antrian pengunjung akan diberikan kupon Martabak Pitstop yang langsung dapat ditukarkan pada counter makanan. “Sebagai apresiasi terhadap pembeli, Wiraland juga menyediakan satu set Moorlife senilai Rp 300.000 yang secara bebas dapat dipilih oleh pembeli,” jelasnya.

Menyambut akhir tahun, tak ketinggalan di bulan November ini, Wiraland tentu tetap menyuguhkan perhelatan tematik pada warga Medan. Kali ini Novemburst menjadi tema yang akan disuguhkan dalam setiap event setiap hari minggunya di masing-masing proyek perumahan mulai dari Mayfair, River Valley, serta Givency One. Tunggu apa lagi, jangan sampai ketinggalan ya! Info lebih lanjut www.wiraland.com. [KM-03]

 

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY