RSUP H Adam Malik Lantik Lima Kepala Instalasi Baru

MEDAN, KabarMedan.com | Direktur Utama RSUP H Adam Malik, dr Bambang Prabowo MKes melantik 5 pejabat fungsional sebagai kepala instalasi yang baru di lingkungan rumah sakit vertikal Kementerian Kesehatan (Kemenkes) ini pada Rabu 7 Mei 2017.

Pengangkatan kepala instalasi yang baru ini sendiri merupakan bagian dari dinamika organisasi, demi meningkatkan kualitas pelayanan di RSUP H Adam Malik agar bisa lebih baik lagi ke depannya.

“Organisasi harus terus bergerak. Jika organisasi stagnan, kita akan lewat. Bapak Dirjen Yankes (Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Kemenkes –red) berkali-kali mengingatkan bahwa dinamika organisasi cepatnya bukan main. Jadi, dalam rangka dinamika organisasi inilah dilakukan re-organisasi,” katanya.

BACA JUGA

Ia mengatakan, pergantian kepala instalasi ini dilakukan untuk mengganti para pejabat yang sudah pensiun dan yang pindah tugas secara internal di lingkungan RSUP H Adam Malik. Kepala instalasi baru yang dilantik tersebut  adalah Kepala Instalasi Farmasi, Kepala Instalasi Gawat Darurat, Kepala Instalasi Rawat Inap Terpadu, Kepala Instalasi Sterilisasi Pusat, dan Kepala Instalasi Gas Medis.

“Saya minta secara khusus kepada para pejabat yang baru untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan tugas pokok masing-masing,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan pemberhentian dengan hormat 3 kepala instalasi dan 3 (tiga) wakil kepala instalasi yang lama. Kepada para pejabat yang lama, dr Bambang pun menyampaikan ucapan terima kasih, karena selama ini sud ah bekerja dengan baik dan maksimal untuk pelayanan di RSUP H Adam Malik.

Acara pelantikan ini sendiri turut dihadiri oleh para direksi, pejabat struktural, dan jajaran manajemen lainnya di lingkungan RSUP H Adam Malik Medan. [KM-03]

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY