Sambut Ramadhan Dengan Penawaran Spesial AccorHotels

Public Relation & Communications AccorHotels Indonesia, Malaysia, Singapore Herna Lesmana (kiri), dan General Manager Hotel Grand Mercure Medan Yoesi Bagus Taruna (kanan), dalam acara media briefing promo “Ramadhan Dimana? Di AccorHotels Saja!” yang berlangsung di Grand Mercure Medan Angkasa, Selasa (6/6/2017).

MEDAN, KabarMedan.com | Menyambut bulan suci Ramadhan, AccorHotels kembali menghadirkan program promo Ramadhan bersama lebih dari dengan 100 hotel di Indonesia, dengan beragam pilihan merek, dari luxury sampai dengan ekonomi.

Mendapatkan sambutan hangat dari para tamu di tahun-tahun sebelumnya, program promo “Ramadhan Dimana? Di AccorHotels Saja!” kembali hadir di tahun ini, menawarkan potongan harga kamar dengan variasi manfaat di berbagai destinasi di Indonesia.

Tahun ini program “Ramadhan Dimana? Di AccorHotels Saja!” semakin luas dan menarik, dengan penawaran mulai dari Rp848.000++ per kamar/malam para tamu dapat menikmati fasilitas dan menginap di hotel-hotel luxury dan upscale, yaitu Sofitel, MGallery, Pullman, Grand Mercure. Sementara dengan penawaran mulai dari Rp290.000++ berlaku di hotel-hotel midscale dan ekonomi; Novotel, Mercure, ibis Styles, ibis dan ibis Budget.

BACA JUGA

Vice President of Sales, Marketing and Distribution AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia dan Singapore, Adi Satria mengatakan, program promo “Ramadhan Dimana? Di AccorHotels Saja!” bertujuan untuk menarik wisatawan dari dalam dan luar negeri.

“Tahun ini kami melibatkan hampir semua merek dalam jaringan kami untuk bergabung dalam program Ramadhan, memberikan lebih banyak pilihan hotel di seluruh destinasi di Indonesia dengan harga dinamis sesuai tingkatan dan kategori hotel. Selain meluncurkan promo ini, selama bulan suci Ramadhan hotel-hotel kami juga aktif mengadakan kegiatan-kegiatan bernuansa Ramadhan yang bertujuan memperkuat tali silaturahmi, diantaranya buka puasa bersama anak yatim dan penduduk sekitar yang membutuhkan, berdonasi, pembagian takjil, sahur bersama, dan lainnya,” papar Adi Satria.

Dengan memesan program “Ramadhan Dimana? Di AccorHotels Saja!”, selain menginap termasuk makan pagi atau sahur, para tamu juga dapat menikmati tambahan manfaat yang beragam di masing-masing destinasi, diantaranya berupa cash back yang dapat dipergunakan untuk penggunaan fasilitas / layanan tambahan termasuk makan dan minum, atau pun juga penjemputan di bandara.

Selama masa promo berlangsung, program keanggotaan AccorHotels memberikan potongan harga bagi para tamu setia; sebesar 5% untuk tamu yang bergabung dalam Le Club AccorHotels, dan 15% bagi pelanggan keanggotaan Accor Plus. Selain itu, bekerja sama dengan para mitra, potongan 10% diberikan bagi para pelanggan Garuda Indonesia, Telkomsel dan Bank Mandiri.

Perayaan momen Ramadhan bersama AccorHotels semakin semarak dengan hadirnya hadiah utama berupa perjalanan Umroh, berlaku untuk 2 orang, bagi para tamu yang telah menjadi anggota Le Club AccorHotels dan Accor Plus.

Promo “Ramadhan Dimana? Di AccorHotels Saja!” dapat dipesan mulai hari ini sampai 3 Juli 2017 untuk masa menginap dengan periode yang sama. Untuk pemesanan, silakan kunjungi www.accorhotels.com/ramadhan atau menghubungi call center di nomor telepon +62 21 2553 3400.

Penawaran Khusus di Grand Mercure Medan Angkasa

Selama bulan Ramadhan 1438 H, Grand Mercure Medan Angkasa memberikan promosi harga kamar sampai dengan tanggal 3 Juli 2017, mulai dari Rp728.200 nett untuk kamar Deluxe, termasuk sahur/makan pagi dan paket berbuka puasa di Restoran Orchid.

Ragam pilihan makanan dan minuman khas Ramadhan dihadirkan di Grand Mercure Medan Angkasa. Bagi para tamu yang ingin menikmati aneka tajil, tersedia ragam tajil dengan harga Rp50.000,- nett/orang, sedangkan sajian menu prasmanan lengkap di Orchid Restaurant ditawarkan dengan harga Rp170.000,- nett/orang.

Bagi para tamu yang ingin menikmati berbuka puasa di area outdoor, menu prasmanan disiapkan di Pool Side seharga Rp100.000,-net/orang. Diskon 10% diberikan untuk pemesanan minimum 35 orang. [KM-01]

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY