Sepultura Akan Ramaikan Magnitude Medan Northblast 2017

MEDAN, KabarMedan.com | Festival musik rock terbesar di Sumatera, Magnitude Medan Northblast 2017 kembali digelar di kota Medan. Acara ini akan digelar pada Sabtu 9 Desember 2017 di Lapangan Tapian Daya, Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU).

Revision live selaku promotor dan penyelenggara acara, kembali membawa band band lokal untuk tampil bersama band nasional dan internasional dalam satu panggung yang mewah. Dengan potensi komunitas musik Rock Medan yang setiap tahunnya semakin besar, Magnitude Medan Northblast 2017 diharapkan mampu menyuguhkan festival musik Rock berkelas internasional baik dari line-up maupun kualitas produksi.

“Medan merupakan salah satu kota dengan komunitas metalheads yang sangat kompak. Dengan dukungan Dji Sam Soe Magnum Filter, ini menjadi perlehatan untuk mengobarkan semangat baja para pecinta metal. Tahun ini kami mendatangkan band internasional, Sepultura untuk memeriahkan panggung dan menginspirasi penonton Magnitude Medan Northblast 2017,” kata Dony Junardy, perwakilan Revision Live, Selasa (5/12/2017).

BACA JUGA

Selain band penampil internasional, deretan musisi lokal, seperti Viky Sianipar, Kelompok Penerbang Roket, Last Child, Rocket Rockers, Peewee Gaskins, Revenge The Fate, Billfold, Fingerprint, Pargochy, Hello Benji and The Cobra, Killa The Pia dan lainnya akan tampil di acara ini.

Antusiasme akan kehadiran festival musik cadas ini, menjadi salah satu tanda bahwa musik keras masih memiliki penggemar yang masif di Medan. Seperti dikatakan Benji dari Hello Benin sebagai salah satu band penampil.

“Semangat teman-teman metulheads semakin membara dad tahun ke tahun. Acara seperti ini menjadi ajang apresiasi bagi kami, para penonton maupun pemain musik. Kami tidak sabar untuk memberi panggung yang bisa semakin membangkitkan semangat para teman-teman yang hadir nanti,” ujarnya.

Dalam acara ini juga akan menghadirkan bazaar dan ajang kreatilitas kota Medan yang akan ditampiikan di area PRSU.

“Untuk harga tiket normal Rp 50 ribu dan sudah bisa dibeli di gerai lndomaret seluruh Indonesia dan ticket box resmi, atau pembelian tiket secara online di www. revisionlive.com. Sementara tiket on the spot Rp75 ribu,” pungkasnya. [KM-03]

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY