Sepultura Siap Panaskan Medan Northblast 2017

Setelah sukses dengan Medan Northblast 2016 yang berhasil menghadirkan penonton sebanyak 25.000 orang dengan line-up internasional, nasional dan lokal; kali ini Medan Northblast 2017 kembali siap mengguncang para penikmat musik Rock dan Metal pada Sabtu, 9 Desember 2017 mendatang.

Medan Northblast 2017 kembali bertempat di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Tapian Daya. Northblast adalah festival musik dengan genre musik Rock dan Metal tahunan termegah se-Asia yang sekaliber dengan festival musik di negara–negara maju yang ada di dunia.

Dalam event sebelumnya, Northblast telah berhasil mendatangkan Band-band Rock dan Metal ternama baik internasional dan nasional, yang telah memiliki penggemar dengan komunitas yang solid dan konsisten.

BACA JUGA

Northblast adalah momentum bagi para Band-band Metal asing yang akan tampil di Indonesia, menjadikan Northblast sebagai pioneer untuk menggelar festival konser musik dengan genre Rock & Metal yang menghadirkan Band-band legendaris.

Revision Live selaku promotor menjanjikan, Medan Northblast 2017 akan lebih besar, lebih menarik, lebih seru dari sebelumnya. Dengan tagline “The Biggest Rock / Metal Festival in North Sumatera “, Medan Northblast 2017 siap memuaskan para penggemar musik Rock & Metal, dengan line-up utama yaitu Sepultura dari Brazil, Pee Wee Gaskins, Bilfold, Revenge The Fate, Rocket Rockers, hingga Finger Print untuk line-up nasional.

Tiket Medan Northblast 2017, sudah bisa didapatkan untuk Pre-Sale senilai Rp35.000,-. Untuk harga tiket normal akan di banderol senilai Rp50.000,- dan On The Spot senilai Rp75.000,-.(adv)

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY