Smartfren Buka Puasa Bersama Karyawan dan Anak Yatim

MEDAN, KabarMedan.com | PT Smartfren Telecom Tbk menggelar acara buka bersama dengan karyawan dan anak yatim piatu.Mengangkat tema “Smartfren Perduli, Gaya Solidaritas Menentramkan”, acara ini diadakan di RBO Smartfren, Jalan Adam Malik Medan.

Di momentu m bulan yang penuh berkah ini, Smartfren juga memberikan donasi kepada anak yatim piatu. Selain itu, ada juga pembagian  bingkisan kepada karyawan, seperti security, cleaning service dan driver.

“Kami sangat bersyukur dapat berbagi di bulan ramadhan ini,” kata Regional Head Northern Sumatera PT Smartfren Telecom, Jefry Batubara.

BACA JUGA

Selain itu, katanya, acara ini dilakukan untuk mempererat hubungan silaturahmi sesama karyawan. “Dalam kegiatan ini kita tetap selalu membagi semangat dan berbagi dalam kebersamaan,” ujarnya.

Jefry mengatakan, Smartfen saat ini memiliki dua produk baru, yakni kartu perdana GSM dan GSM 4G+. Kartu ini dapat digunakan di smartphone yang memenuhi spesifikasi frekuensi LTE band 5 (850) atau band 40 (2300).

Pembeli kartu perdana Smartfren 4G GSM+ akan mendapatkan bonus kuota internet sebesar 37GB selama satu tahun penuh. Pertama, bonus aktivasi sebesar 3 GB, bonus isi ulang pertama sebesar 10 GB dan  bonus gratis internet setahun (GIS) sebesar 2 GB tiap bulannya, dengan melakukan pengisian ulang pulsa minimum Rp 60.000.

“Semua bonus berlaku selama 30 hari dan dapat digunakan selama 24 jam penuh. Kartu perdana Smartfren 4G GSM+ dapat dibeli di galeri Smartfren serta outlet dan toko handphone yang berpartisipasi,” jelasnya.

Sementara bagi mereka yang memilih kartu perdana Smartfren 4G GSM, dapat memilih paket kuota internet yang ditawarkan mulai harga Rp 20.000 hingga Rp 300.000.

“Pelanggan cukup datang ke outlet, beli kartu perdana Smartfren 4G GSM dan beritahukan kepada outlet paket yang dipilihnya. Sama seperti kartu 4G GSM+ jika pelanggan melakukan isi ulang pertama minimal Rp 60.000, maka akan langsung terdaftar program GIS yaitu bonus gratis internet setahun sebesar 2 GB tiap bulan. Semua bonus berlaku selama 30 hari dan dapat digunakan selama 24 jam penuh,” pungkasnya. [KM-03]

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY