Smartfren Rayakan HUT ke-10 dengan Berbagai Kegiatan

Medan, KabarMedan.com | Merayakan HUT ke-10, PT Smartfren Telecom Tbk menggelar bebagai kegiatan pada Minggu (8/10/2017).

Kegiatan berupa Funwalk, Fun Challange dan game interaktif yang diadakan di RBO Smartfren, Jalan Adam Malik, Medan ini diikuti oleh para karyawan dan distributor Smartfren.

Regional Head Northern Sumatera Smartfren, Pak Antony Pandapotan mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka HUT PT Smartfren Telecom Tbk yang jatuh pada 17 September 2017 lalu.

BACA JUGA

Mengambil tema ‘Amazing 10th Smartfren Anniversary?’, kegiatan ini diharapkan menjadi wadah silaturahmi. “Kegiatan ini untuk peningkatan keakraban dan wadah silaturahmi sesama karyawan dan distributor Smartfren. Ada berbagai hadiah yang kita berikan dalam acara tersebut,” katanya.

Antony juga memberikan apresiasi bagi para pelanggan yang selama ini setia menggunakan produk maupun layanan Smartfren. “Kepercayaan pelanggan menjadi kunci untuk terus berkembang menjadi penyedia layanan yang terdepan,” ujarnya.

Ia mengatakan, Smartfren saat ini kembali meluncukan produk terbarunya, yaitu Andromax A2, modem WiFi M5 dan Andromax Prime. Dimana, Andromax A2 hadir dengan baterai bertenaga 4.000 mAh.

“Smartfren Andromax A2 dijual dengan harga Rp849 ribu. Pembeli akan langsung mendapatkan bonus kuota internet sebesar 8GB dan dengan pengisian ulang minimal Rp. 60.000, maka pelanggan otomatis terdaftar dalam program gratis internet setahun (GIS), ucapnya.

Untuk modem WiFi M5 dihadirkan dengan satu kemampuan yang tidak dimiliki modem WiFi lain, yaitu dapat berfungsi sebagai power bank.

“Modem WiFi M5 ditawarkan dengan harga Rp. 999.000, pembeli akan langsung mendapatkan kuota internet sebesar 150 GB berlaku 24 jam selama 1 tahun penuh, atau pilihan kedua seharga Rp. 699.000, dengan kuota internet sebesar 70 GB berlaku selama 180 hari,” jelasnya.

Sementara itu, Andromax Prime diluncurkan untuk mendorong masyarakat yang masih menggunakan perangkat dan jaringan 2G agar dapat segera pindah ke jaringan 4G dan memanfaatkannya.

“Andromax Prime ditawarkan dengan harga Rp.349.000. Jika pelanggan selalu mengisi ulang pulsa minimal Rp 30.000 setiap bulannya, langsung mendapatkan cash back dalam bentuk pulsa Rp 10.000, berlaku selama 35 kali. Total cash back yang diperoleh pelanggan Rp.350.000 atau seharga dengan perangkat itu sendiri,” pungkasnya. [KM-03]

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY