SoMan Raih Penghargaan Excellent Brand Award Kategori Jamu Herbal

SOLO, KabarMedan.com | Penganugerahan Excellent Brand Award (EBA) 2017 kembali digelar.

Ajang apresiasi terhadap produk-produk yang memiliki merek unggul berdasarkan penilaian konsumen ini menganugerahkan 54 merek terbaik.

Sozo Formula Manggata 1 (SoMan) terpilih sebagai merek terbaik kategori jamu herbal.

BACA JUGA

Chandra Susi Inawati, Wakil Presiden Direktur PT Soman Indonesia, selaku pemasar dan distributor Herbal SoMan, menuturkan kemenangan Herbal SoMan dalam ajang EBA 2017 merupakan tonggak penting dalam perjalanan merek.

Herbal SoMan telah banyak mengantongi pengakuan dan penghargaan, baik berupa sertifikasi produk dan pabrik yang berstandar internasional, maupun penghargaan dari konsumen seperti EBA 2017.

“Di tengah ketatnya persaingan di bisnis jamu herbal, kami menjalankan aktifitas promosi dan pemasaran yang langsung menyentuh ke konsumen serta menaati peraturan periklanan industry obat tradisional di Indonesia. Saya berharap masyarakat lebih kritis dalam memilih obat herbal di mana herbal juga harus mengantongi tersertifikasi dan jejak rekam merek perusahaan yang baik,” katanya, Sabtu (5/8/2017).

Yashinta Titiek, Wakil Direktur Terang Media Group (TAMG) mengatakan, TATV sebagai media selalu berupaya memenuhi kebutuhan informasi publik, terpanggil untuk member informasi tentang merek-merek unggul di masyarakat.

Adapun metode yang dilakukan Rich Mark mencakup dua hal, yakni brand awareness dan brand image. Herbal SoMan duduk di antara merek besar lainnya, seperti Emco, Purbasari, Kiky, Semen Gresik, Suzuki, Indosat, Kartu Halo, Indomie, Filma, Luwak White Koffie, Kratingdeng, dan masih banyak lagi.

“Kami berharap industri obat tradisional tumbuh subur dengan cara-cara kompetisi yang sehat yakni beradu kualitas produk sehingga konsumen tidak dirugikan,” pungkasnya. [KM-03]

 

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY