Telkomsel MAXcited di Medan Akan Dibanjiri Artis

MEDAN, KabarMedan.com | MAXcited kembali menantang kawula muda kota Medan untuk menunjukkan antusiasme mereka pada 21-22 Oktober 2017 mendatang.

Mengusung tema festival digital entertainment yang dikemas dengan musik atraktif dan arena games Arena of Valor, Lapangan Benteng akan dipenuhi dengan pernak-pernik produk digital Telkomsel yang secara spontan akan memuaskan para pelanggannya.

Para pengunjung juga akan dihibur dengan para musisi terbaik Indonesia diantaranya Cokelat, J-Rocks, Wildeones, dan RIF yang akan melantunkan lagu-lagu top andalan masing-masing grup band mereka.

BACA JUGA

Penampilan Band Indie lokal seperti Fingerprint, Selat Malaka, Liberty Gong, Rittik Band, Shadow Play, Vintage Glasses, Kemeja Poetih serta Hellobenji and The Cobra juga akan semakin mengalirkan “vibes” yang semakin menarik.

Di samping pengalaman menikmati layanan hiburan digital Telkomsel, peserta MAXcited kota Medan juga berkesempatan mendapatkan Grand Prize hadiah Motor Yamaha N-Max serta 20 Smartphone 4G masing-masing seperti Vivo Y-53 dan Samsung J2 Prime di dua hari pelaksanaan event yakni 21-22 Oktober 2017. Grand Prize tersebut akan langsung diundi pada saat kegiatan berlangsung.

Untuk menikmati keseruan event MAXcited, pelanggan Telkomsel bisa memperoleh undangan ke acara dengan aktivasi paket data khusus dari menu akses *465#. Setelah aktivasi, pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi yang dapat ditukarkan di GraPARI atau langsung di lokasi acara.

Sedangkan pelanggan yang belum berlangganan Telkomsel juga bisa mendapatkan undangan langsung di lokasi acara dengan melakukan pembelian kartu perdana di mobile GraPARI dan aktivasi paket data di menu akses *465#.

“Setelah mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para pengunjung di tahun lalu, MAXcited tahun ini kami adakan di delapan kota untuk memberikan apresiasi kepada lebih banyak lagi pelanggan sekaligus menangkap aspirasi dari masyarakat di kota-kota lainnya yang ingin turut menikmati keseruannya. Sesuai dengan tema MAXcited ‘Sing, Watch, Play’, kami berharap pelanggan dan masyarakat merasa excited dan dapat menikmati digital experience secara maksimal dari berbagai layanan musik, film, hingga games digital Telkomsel pada festival hiburan yang menyenangkan dan tak terlupakan ini,” kata General Manager Sales Regional Sumbagut Jackson Sihombing, Selasa (17/10/2017).

Pada festival hiburan ini, katanya, pelanggan dapat merasakan pengalaman menonton video-video terbaik di area VideoMAX yang menampilkan berbagai layanan video streaming, seperti Catchplay, HOOQ, SuperSoccer TV, dan Viu. Pengunjung bahkan dapat turut pula mengikuti keseruan nonton bareng liga liga terbaik dunia serta konten sepakbola lainnya yang ditayangkan di area ini melalui layanan SupperSoccer TV.

Untuk pelanggan yang memiliki hobi dalam bermain games dapat berpartisipasi dalam mini games competition di area GamesMAX, yang juga akan mempertandingkan grup terbaik yang berhasil lolos kualifikasi dalam games Arena of Valor untuk memperebutkan hadiah total senilai puluhan juta rupiah. Penggemar games tersebut dapat langsung mengisi form online di website resmi Telkomsel MAXcited untuk dapat membuktikan kemampuan mereka dalam bermain games online. Pendaftaran akan dibuka hingga tanggal 20 Oktober.

Untuk memberikan keseruan yang lebih bagi pengunjung, tahun ini MAXcited juga memberikan penawaran bagi pelanggan untuk mendapatkan berbagai merchandise keren dari sejumlah distro lokal dengan harga khusus untuk transaksi dengan menggunakan layanan TCASH. Tersedia pula area food court dimana pengunjung dapat menikmati sejumlah makanan favorit dari booth-booth kuliner dan food truck melalui transaksi TCASH. Informasi lengkap tentang event ini dapat diakses melalui www.telkomsel.com/maxcited. [KM-03]

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY