Telkomsel Poin Shop & Dine Diluncurkan Sambut HUT RI

MEDAN, KabarMedan.com | Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-72 Kemerdekaan Indonesia, Telkomsel meluncurkan program persembahan kepada Negeri bagi seluruh pelanggan setianya melalui “TELKOMSEL POIN SHOP & DINE”.

Program ini merupakan bentuk penghargaan Telkomsel kepada para pelanggan, yang selama ini telah memberikan kepercayaannya terhadap produk dan layanan Telkomsel sehingga Telkomsel dapat terus melayani segenap masyarakat Indonesia.

Dalam program TELKOMSEL POIN SHOP & DINE di Hari Kemerdekaan Nasional ini, seluruh pelanggan Telkomsel baik pasca bayar (kartuHalo) maupun prabayar (simPATI, Kartu As dan LOOP) dapat menukarkan Telkomsel Poin yang dimilikinya dengan berbagai layanan Telkomsel.

BACA JUGA

Pelanggan hanya cukup menukarkan 250 Telkomsel poin untuk mendapatkan voucher belanja Rp50.000 dan 125 Telkomsel poin untuk mendapatkan voucher belanja senilai Rp25.000.-dan kelipatannya dengan S&K yang berlaku. Voucher tersebut dapat dibelanjakan di tenant-tenant yang bekerjasama seperti Parkson, H&M, Lottemart, JCO, Coffee Crowd, Body Shop, Chattime, JCO dan banyak lagi yang berada di areal Mall Centre Point.

”Telkomsel berkomitmen untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat Indonesia melalui layanan seluler kami. Oleh karena itu, di hari kemerdekaan ini, kami menghadirkan persembahan untuk Negeri melalui TELKOMSEL POIN SHOP & DINE sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia, sehingga kami dapat terus berkarya dan berinovasi serta tumbuh menjadi operator kebanggaan tanah air,” kata General Manager Region and Sales Sumbagut Telkomsel, Jackson Sihombing, Jumat (18/8/2017).

Selain dapat menukarkan Telkomsel POIN dengan voucher belanja di merchant Mall Centre Point, pelanggan juga dapat mengikuti lelang POIN berhadiah total 10 HP 4G setiap hari, Pelanggan cukup mendaftarkan keikutsertaannya dengan menukarkan 1 poin kemudian ikuti lelang poinnya setiap hari dan dapatkan hadiahnya.

Telkomsel POIN Shop & Dine dilaksanakan serentak di empat Mall di Indonesia yaitu Mall Centre Point Medan, Trans Studio Mall Bandung, Grand City Mall Surabaya, dan Mall Batu Indah Makasar selama 10 hari mulai 18 Agustus – 27 Agustus 2017. [KM-01]

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY