Tempat Wisata Seru di Singapura Rekomendasi Dari Traveloka

Courtesy: makemytrip.com

MEDAN, KabarMedan.com | Singapura punya segudang tempat seru yang bisa dikunjungi selama liburan di sana. Di antara banyak tempat asyik itu, jangan lewatkan beberapa tempat wisata Singapura rekomendasi Traveloka berikut ini:

  1. Little India

Selain punya makanan yang rasanya masuk di lidah orang Indonesia, litte India di malam hari punya pemandangan yang sangat cantik. Lampu-lampu bergantungan dengan indah di sepanjang jalan kawasan yang memang berisi masyarakat berdarah India ini.

2. Singapore Night Safari

BACA JUGA

Lihat kebun binatang di siang hari sudah biasa. Coba deh pengalaman baru dengan melihat kehidupan hewan di kebun binatang di malam hari. Hewan-hewan yang biasanya tidur di siang hari, berkeliaran dengan santai ketika matahari sudah terbenam. Nggak perlu takut dengan keamanan, karena petugas sudah memastikan keamanan dan juga kenyamanan pengunjung selama berada di sana.

3. Singapore Flyer

Courtesy: askideas.com

Jangan lewatkan sensasi naik bianglala raksasa di Singapura ini. Dari ujung tertingginya, kamu bisa melihat indahnya kota Singapura, bahkan sebagian dari kawasan Batam pun nampak dari sana. Singapore Flyer juga cocok buat tempat ngeksis dengan foto di depannya. Di malam hari kawasan ini jadi lebih bagus dengan lampu-lampu yang bersinar terang dengan warna-warni nan cantik.

4. Rumah Tan Teng Niah

Rumah bergaya unik ini cocok jadi tempat liburan yang nggak biasa di Singapura. Warna-warni rumah ini begitu unik, sehingga kerap jadi jujugan mereka yang suka memotret model atau arsitektur. Kamu suka foto OOTD, rumah Tan Teng Niah adalah tempat sempurna untuk melakukannya.

5. Cloud Garden

Taman ini boleh dibilang lebih mirip dengan hutan yang ditata cantik namun berada di dalam ruangan. Di Cloud Garden terdapat air terjun dengan ketinggian yang mirip dengan air terjun asli di alam luar. Selain itu juga terdapat banyak pemandangan indah lainnya yang akan membuatmu merasa di dunia lain ketika masuk ke sini.

6. Sentosa Island

Ini adalah pulau buatan yang ukurannya cukup besar di Singapura. Dengan pasir yang didatangkan dari tempat lain, Singapura membangun pantai yang indah dengan air jernih dan pemandangan yang ditata sedemikian rupa. Sentosa Island juga jadi jujugan wisatawan yang ingin bermain di Universal Studios. Tak hanya melihat karakter yang ada dalam film produksi Universal, di sana wisatawan juga bisa bermain di wahana-wahana seru baik buat anak-anak maupun dewasa.

7. Gardens By The Bay

Courtesy: bca.gov.sg

Taman yang satu ini terletak di kawasan Marina Bay. Tidak hanya punya pemandangan indah yang langsung menghadap ke lautan, Gardens By The Bay juga didesain sedemikian rupa sehingga bentuknya amat cantik dengan pohon raksasa yang terbuat dari besi dan dihiasi lampu.

Tentu saja Gardens By The Bay juga dihias dengan pepohonan asli. Beberapa di antaranya berada di dalam bangunan tertutup, dengan desain indah yang bakal bikin kamu betah.

8. Buddha Tooth Relic

Di dalam kuil ini terdapat patung Buddha berupa stupa seberat 420 kilogram dan itu terbuat dari emas murni. Dan tempat ini dinamakan Buddha Tooth Relic karena di sana disimpan pula gigi sang Buddha meski tidak keseluruhan bagiannya.

Tempat wisata di Singapura yang satu ini unik dan harus kamu kunjungi. Meski Kuil, namun Buddha Tooth Relic yang berada di Chinatown dibuka untuk umum setiap hari dan siapapun bisa masuk ke sana. Nampak seru kan? Yuk, liburan ke Singapura! [KM-01]

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY