Ternyata Angka Kelahiran Menentukan Kepribadian

MEDAN, KabarMedan.com | Kehidupan seseorang tak bisa lepas dari yang namanya angka. Bahkan boleh dibilang, hidup ini adalah kumpulan dari angka-angka. Kita menghitung waktu dengan angka, membuat perjanjian dengan angka dan lahir juga dengan angka. Nah, boleh percaya atau tidak, dalam berita terbaru ini angka kelahiran berhubungan erat dengan kepribadian seseorang. Bahkan sangat menentukan.

Menafsir angka diasaskan kepada ilmu numerologi yang merupakan cabang dari ilmu metafisika, yang mengungkapkan bahwa angka-angka yang tersebar di dunia ini bukanlah sekadar angka semata. Ada rahasia besar di balik itu semua. Salah satu kajian khusus dalam numerologi adalah menafsirkan angka kelahiran untuk mengetahui karakter dasar seseorang sebagai nilai jalan kehidupannya.

Menurut teori ini, angka kelahiran seseorang menentukan bagaimana kepribadianya. Bahkan terkadang juga menentukan bagaimana kesehatan finansialnya. Namun, angka yang ada haruslah angka tunggal. Jadi, jika kamu lahir pada tanggal 14 misalnya, maka sama artinya kamu lahir pada angka 5 (1+4), karena dua angka tersebut ditambahkan. Begitupun dengan yang lainya. Lalu bagaimana dengan kepribadian yang dibentuk?

BACA JUGA

  1. Angka 1 (Tanggal 1, 10, 19 dan 28)

Kamu yang lahir pada tanggal 1, 10, 19 dan 28 adalah orang yang punya sifat kreatif, unik, dan percaya diri. Tipe orang dengan angka kelahiran nomor 1 memiliki perasaan yang kuat dan daya kepemimpinan tinggi. Kamu juga sangat memperhatikan apa yang ada di sekitar dan peduli terhadap pandangan orang lain. Namun, biasanya kamu agresif dan mudah stres.

  1. Angka 2 (Tanggal 2, 11, 20)

Kamu yang punya angka kelahiran 2 memiliki karakter sensitif, peduli, dan intuitif. Kamu sangat memahami bagaimana bekerja dalam kelompok dan mudah bekerja sama dengan cara nyaman. Komunikasi verbal kamu sangat mempuni. Hanya saja, kebanyakan pemilik kelahiran angka 2 memiliki sifat agak pemalu.

  1. Angka 3 (Tanggal 3, 12, 21, dan 30)

Kamu yang punya angka kelahiran 3 memiliki sisi positif dalam bidang artistik, dan multitalenta, sekalipun harus ditentukan dalam satu bidang saja. Kamu juga memiliki sifat murah hati. Hanya saja kamu punya sisi lain, kamu cukup boros. Kamu juga punya selera candaan, serta humor yang sarkastik namun cerdas.

Angka 4 (Tanggal 4, 13, 22, dan 31)

Kamu yang punya angka kelahiran 4 merupakan pribadi yang mengandalkan logika, mampu berpikir dengan rasional serta berkepala dingin. Hingga bisa dibilang kamu orang syang sangat sistematis. Kamu juga pekerja keras dan sangat berkomitmen, potensi sukses kamu sangat besar. Hanya saja kamu terkadang bisa terjebak dalam situasi rumit karena etos kerja kamu sendiri.

Angka 5 (Tanggal 5, 14, dan 23)

Kamu yang punya angka ini selalu riang, menyukai petualangan dan mudah berinteraksi sosial. Bahkan suasana hati kamu penuh semangat, dan dapat memotivasi orang lain. Sayangnya angka kelahiran 5 juga punya sisi buruk, kamu cenderung impulsif.

Angka 6 (Tanggal 6, 15 dan 24)

Kamu yang punya angka terlahir sebagai individu yang penuh kasih, mudah membantu yang membutuhkan bantuan dan bimbingan. Kamu juga rendah hati. Persahabatan adalah hal yang selalu kamu kedepankan, tapi satu sifat negatif kamu, terkadang kamu terjebak dalam situasi yang mudah disalahkan oleh orang lain.

Angka 7 (Tanggal 7, 16, dan 25)

Kamu yang punya angka kelahiran ini terlahir sebagai pribadi yang kuat secara spiritual, lucu, memiliki berpengetahuan yang luas, dan menawan. Sayangnya, kamu punya sifat yang sangat egosentris.

Angka 8 (Tanggal 8, 17, dan 26)

Kamu adalah individu yang paling kuat secara finansial daripada lainnya. Itu karena kamu sangat semangat untuk sukses, kamu adalah seorang yang visioner. Sayangnya kamu terkadang sering menganggap bahwa status merupakan segalanya.

Angka 9 (Tanggal 9, 18, dan 27)

Kamu yang lahir di angka ini menomorsatukan sisi kemanusiaan, bahkan kamu ingin mengubah dunia agar damai dan harmonis. Kamu dikenal murah hati, baik, penuh kasih, dan tanpa pamrih. Hanya saja kamu terkadang mudah dimanfaatkan orang.

Nah itulah berita terbaru seputar angka kelahiran yang bisa menentukan kepribadian seseorang. Setuju? Yang pasti sebagian orang percaya dengan numerologi, sebagian lagi tidak. Berpulang kepada kamu. [KM-02/dari berbagai sumber]

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY