Truk Seruduk Sepeda Motor, Tiga Orang Tewas

MEDAN, KabarMedan.com | Kecelakaan maut terjadi di Jalan Ringroad Gagak Hitam, tepatnya di persimpangan Jalan Amal Medan, pada Minggu pagi (28/5/2017) sekira pukul 06.30 WIB.

Truk Mitsubishi Fuso BK 9279 BT tanpa terkendali menabrak lima unit sepeda motor yang sedang berhenti di traffic light persimpangan jalan tersebut. Akibatnya, tiga orang tewas dan sejumlah lainnya luka-luka dalam kejadian tersebut.

Korban meninggal dunia, yaitu Indra Subahan Purba (44), Arisa Salwa (13) dan Anas Majid (8). Sementara korban luka, yaitu M Safikri (14), Aldon Sinambela (47), Afia Zahro Purba (11), Alexander (17), Dini Ananda (12) dan M Aqli (13).

BACA JUGA

Kecelakaan terjadi saat kendaraan berhenti di traffic light. Saat bersamaan truk pengangkut traktor itu melaju dari belakang dan langsung menyeruduk sekurangnya lima unit sepeda motor yang sedang berhenti. Beberapa di antaranya sempat terseret di bawah truk.

“Diperkirakan truk mengalami rem blong. Korban jiwa tiga meninggal dunia di TKP dan 6 orang luka-luka,” kata Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman.

Korban tewas telah dibawa ke RSUP H Adam Malik. Sementara korban luka dilarikan ke RSU Bina Kasih dan RSU Sari Mutiara. Korban Safikri dan Aldon masih dirawat di RSU Bina Kasih, dan Afia Zahro di RSU Sari Mutiara. Tiga lainnya menjalani rawat jalan.

“Sopir truk bernama Syaiful Fadli (41) sudah diamankan di Polsek Sunggal dan saat ini masih dalam pemeriskaan,” pungkasnya. [KM-03]

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY