Vinilon Group Komit Penuhi Kebutuhan Perpipaan di Indonesia

MEDAN, KabarMedan.com | Vinilon Group tetap komit guna memenuhi kebutuhan perpipaan di Indonesia. Dengan kualitas produk yang lebih unggul dibanding kompetitor, pihaknya dinilai mampu secara perlahan ‘mencuri’pangsa pasar 10-15 persen.

Demikian dikatakan Project Sales Director Vinilon Group, Edward Priyadi, didampingi Project Sales Manager Fachmi Adam, Marketing manager Bertony Herianto, Technical Support Manager Novean Husni D, Sales Manager Wahyu, Product Manager Budi dan Marketing Communication & Promotion Head Vina Julita, pada acara Palm Oil Expo (PALMEX) 2017 ke-9 di Hotel Santika Dyandra Medan, Selasa (3/10/2017).

“Produk kami inovatif, lengkap, lebih kuat dari kompetitor. Diameter pipa yang kami hasilkan ada yang berdiameter 4 meter, yang saat ini semakin banyak dipergunakan perusahaan perkebunan, termasuk perkebunan kelapa sawit. Dengan inovasi dan kualitas yang unggul, Vinilon Group melayani berbagai lini proyek pemerintah dan swasta,” katanya.

BACA JUGA

Selain menyediakan berbagai varian pipa-fitting (sambungan pipa) uPVC, HDPE, PERT, PPR yang berkualitas tinggi, pihaknya juga menjual seluruh keperluan pipa dengan harga kompetitif, dan didukung sepenuhnya oleh layanan purna jual oleh tenaga ahli yang terlatih.

“Partisipasi Vinilon Group di PALMEX yang sudah keenam kalinya ini, membawa pengaruh positif pada peningkatan penjualan, karena semakin banyak industri yang mengenal Vinilon Group lebih dekat. Namun, kehadiran kami tidaklah semata-mata untuk jualan, tapi juga untuk mengedukasi masyarakat luas,” ucapnya.

Pihaknya juga memberi pelatihan kepada para pekerja bangunan (aplikator) dan kontraktor, tentang adaptasi teknologi terkini dari sistem perpipaan, sehingga setiap masalah sistem perpipaan yang muncul akan dapat diselesaikan dengan baik oleh para tukang.

“Kita juga melakukan seminar perpipaan kepada mahasiswa di USU (Vinilon Goes to Campus) 29 September 2017 lalu, sebagai bentuk partisipasi kami mempersiapkan generasi yang akan datang untuk mengenal industri perpipaan secara lebih mendalam,” jelasnya.

Distributor Vinilon di Medan, Hartono mengaku bangga akan produk Vinilon.”Para customer kami langsung lengket dan tidak mau lagi beralih ke produk lain, karena kualitas yang terbaik, inovatif dan harga kompetitif. Mereka lalu melakukan repeat order,” pungkasnya. [KM-03]

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY