Vivo V7+ Hadirkan Teknologi Sebagai Inspirasi Fashion

JAKARTA, KabarMedan.com | Vivo Smartphone, perusahaan smartphone global terkemuka, mempersembahkan Vivo V7+ sebagai The Official Smartphone of Jakarta Fashion Week 2018.

Menangkat tema “Vivo V7+ Beyond Fashion”, Vivo memadukan teknologi Vivo V7+: FullView Display, 24MP Clearer Selfie Perfect Camera, dan Face Access, untuk berinovasi dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat, melalui inspirasi mode.

“Vivo Smartphone berupaya untuk menjadi bagian dari kebutuhan gaya hidup and fashion para konsumennya. Dengan menjadi The Official Smartphone of Jakarta Fashion Week 2018, Vivo terus membuktikan konsistensinya untuk mengembangkan posisinya untuk menjadi lifestyle brand, khususnya melalui fashion. Harapan kami dari adanya kolaborasi dengan keempat desainer bertalenta ini, Vivo V7+ dapat menunjukkan keunggulannya dalam meningkatkan kreativitas, menangkap momen sempurna para penguna, menghasilkan selfie yang lebih jernih, dan selalu mendapatkan inspirasi baru,” kata Edy Kusuma, Brand Manager, PT Vivo Mobile Indonesia, Rabu (1/11/2017).

BACA JUGA

Vivo Smartphone dan keempat desainer lokal berbakat di gelaran Jakarta Fashion Week 2018 ini memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk merangkul keanekaragaman gaya khalayak sasarannya yang bangga dengan karakter unik mereka masing-masing. Terinspirasi oleh spesifikasi utama Vivo V7+.

Display, 24MP Clearer Selfie Perfect Camera, dan Face Access, keempat desainer tersebut siap untuk menunjukan koleksi mereka yang menggambarkan dan menggabungkan elemen teknologi dengan ciri khas desain mereka.

Danjyo Hiyoji dan Lekat bersama Vivo V7+ mempersembahkan koleksi terbaru mereka di Jakarta Fashion Week 2018, berlokasi di Fashion Atrium, Mall Senayan City. Danjyo Hiyoji dan Lekat menyampaikan ucapan terima kasih dan ungkapan kebahagiaan atas kehormatan yang didapatkan untuk berkolaborasi dengan Vivo Smartphone.

“Vivo selalu mengedepankan inovasi teknologi yang revolusioner dan terkemuka di kelasnya, seperti kamera depan 24MP pertama di dunia dan FullView TM Display dan desain Bezel Less yang membuat body smartphone lebih ramping dan nyaman untuk digenggam. Dengan terobosan inovasi tersebut, kami pun terinspirasi untuk menciptakan koleksi desain yang terdepan dengan menghadirkan koleksi ready-to-wear yang futuristik yang structured dengan sentuhan modern. Koleksi ini terangkum dengan nama “SOORI” sebagai hasil kolaborasi bersama Vivo,” ujar Liza Masitha, Creative Director Danjyo Hiyoji dan Dana Maulana, Managing Director Danjyo.

“Kami sangat terinspirasi dari bagaimana Vivo dapat mengedepankan inovasi-inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen smartphone Indonesia, khususnya generasi milenial. Fitur yang berkesan bagi kami adalah Face Access yang membantu kenyamanan mengakses smartphone, dan kamera depan 24MP untuk clearer selfie. Selaras dengan itu, Lekat juga berusaha menghadirkan kejutan baru yang terinspirasi dari kisah dan budaya Indonesia. Hadir di Jakarta Fashion Week secara eksklusif untuk Vivo, Lekat akan menyajikan pola biru modern yang unik dan terinspirasi dari pola teknologi blueprint Vivo Smartphone,” tambah Amanda Indah Lestari, Founder of Lekat.

Selain itu, Al Ghazali dan Pevita Pearce sebagai Product Ambassador dan Selfie Icon, sekaligus Nicoline Patricia sebagai Chief Selfie Officer dari Vivo Smartphone juga hadir untuk mendukung acara ini. Bagi mereka, menjadi bagian dari keluarga besar Vivo Smartphone selalu menjadi pengalaman yang menarik dan menyenangkan.

Mereka mengakui, kolaborasi dengan JFW 2018 menandakan bahwa Vivo Smartphone tidak hanya dapat mengerti kebutuhan milenial akan teknologi smartphone tetapi sekaligus memenuhi gaya hidup mereka.

“Vivo V7+ membantu kita, para milenial mengekspresikan dan mengaktualisasi diri. Dimana, hal ini memang dibutuhkan oleh kita semua. Bisa berpartisipasi dalam fashion show malam ini merupakan salah satu momen sempurna buat aku, ditambah dengan menyaksikan sendiri bagaimana para desainer melakukan pendekatan melalui tema Beyond Fashion’ dan menghasilkan karya yang terinspirasi dari Vivo V7+,” cetus Pevita Pearce, Product Ambassador dan Selfie Icon Vivo Smartphone.

Kolaborasi antara Vivo V7+ dan Jakarta Fashion Week 2018 membuktikan pencapaian visi dan komitmen global Vivo untuk menjadi smartphone terfavorit Indonesia, khususnya generasi milenial yang menggandrungi fashion. Vivo V7+ menjadi smartphone yang penuh gaya yang membuat pengguna dapat meningkatkan kreativitas, mengabadikan momen sempurna.

“Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan memberikan inspirasi baru dalam tren fashion, dan juga persepsi baru tentang Vivo Smartphone di mata konsumen akan lebih dari sekadar aspek-aspek teknologi namun sebagai smartphone yang dapat menginspirasi dan menemani konsumen sebagai bagian dari kebutuhan gaya hidup mereka,” pungkasnya. [KM-03]

 

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY