Wiraland Digital Networking, Program Spektakuler Mencari Penghasilan Tambahan

MEDAN, KabarMedan.com  | Siapa yang tak ingin kalau jam kerjanya bebas. Bisa mengerjakan dari manapun namun dapat komisi besar, plus bisa jalan-jalan ke luar negeri. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Wiraland Property Group meluncurkan WIRALAND DIGITAL NETWORKING.

Program terbaru berbasis teknologi digital (dengan modal Smartphone) untuk diperuntukan untuk masyarakat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan ikut menjadi Agent / Member pemasaran properti.

Apalagi hunian merupakan salah satu kebutuhan masyarakat yang kian meningkat saat ini, maka tak heran permintaan akan tempat tinggal yang layak ini juga semakin menjadi fokus konsentrasi pengembang raksasa yang baru saja menetaskan proyek terbaru di Setia Budi dengan konsep terbaru pertama di kota Medan, yakni fasilitas Taman Online Pertama.

BACA JUGA

“Bicara soal penghasilan besar dengan kebebasan waktu yang tidak mengikat jam kerja, tentu merupakan impian hampir sebagian besar orang. Apalagi kalau penghasilan besar tersebut ditambah reward berkesempatan jalan-jalan ke luar negeri, pasti tidak ada yang mau menolak,” kata Direktur Sales & Marketing Jenny Lok, Senin (17/7/2017).

Wiraland Property Group secara konsisten selalu mengadakan event untuk membangun komunitas ini. Salah satunya dengan mengadakan acara Member Gathering 2017 yang digelar di Kota Medan (18 April 2017 & 18 Mei 2017), Brastagi (8 Juli 2017), Siantar (22 Juli 2017) dan Banda Aceh (30 Juli 2017).

“Respon antusias dari setiap masyarakat yang hadir terlihat sangat positif. Tak lupa setiap orang yang hadir diberikan bekal oleh Wiraland, berupa goodie bag yang berisi tata cara pendaftaran aplikasi yang nantinya akan dipakai untuk memasarkan segala produk properti Wiraland,” ujarnya.

Adapun acara yang berlangsung sebelumnya di Hotel Aryaduta Medan dan Mikie Holiday Hotel beberapa waktu lalu, selama kurang lebih tiga jam ini dikemas secara apik dan menarik. Di awal sebelum presentasi serius dimulai, MC yang dibawakan oleh Antiqah membuat suasana meriah dengan membagi-bagikan hadiah pada setiap peserta yang bisa menjawab pertanyaan seputar Wiraland maupun acara yang sedang dihelat saat itu.

Adapun acara dibuka secara resmi oleh Direktur Sales & Marketing Jenny Lok. Secara sederhana dan singkat dirinya memaparkan sejarah Wiraland Property Group sebagai pengembang raksasa yang terus bergerak di tengah berbagai kesulitan ekonomi nasional, yang juga banyak menyebabkan properti lain untuk diam di tempat terlebih dahulu. Selanjutnya, ia memaparkan masing-masing proyek yang sudah ada maupun sedang diakuisisi oleh Wiraland sampai saat ini.

Tak ketinggalan masing-masing PIC dari setiap proyek juga menjelaskan secara sederhana dan terperinci terkait kekuatan masing-masing proyek sehingga para calon agen dapat menyampaikan informasi terkait terhadap calon pelanggan masing-masing. Mulai dari proyek Wira Logistics Centre di Tanjung Morawa, Givency One di Gaperta Ujung, River Valley Residence di Sejohor Baru, Halton Place di Menteng VII, serta karya terbaru Mayfair yang mengambil tempat di daerah Setia Budi.

Seluruh proyek properti ini dipaparkan dengan signifikan mulai dari product knowledge sampai pada metode pembayaran bahkan promo yang tertera jelas di dalam aplikasi Wiraland. Aplikasi inilah yang akan memudahkan setiap Member Agent untuk melakukan penawaran dan transaksi properti tanpa harus direpotkan oleh brosur dan fotokopi yang memakan banyak kertas. Semua dalam satu aplikasi termasuk pengecekan stok.

Hal ini jauh akan sangat memudahkan siapapun untuk melakukan transaksi penawaran jual beli propeti bagi setiap member gathering di manapun dan kapanpun. Inilah yang sedari awal dimaksud dengan Wiraland Digital Networking.

Berlanjut pada materi demi materi yang disampaikan secara apik, inti dari gathering adalah penerapan aplikasi berbasis online. Kini dengan adanya smart phone, maka siapapun bisa memasarkan seluruh produk Wiraland secara online. Cukup dengan mengunduh aplikasi Wiraland Property Group dan mengikuti setiap prosedur yang tertera di dalamnya, maka dipastikan bahwa Anda sudah tak perlu repot lagi untuk membawa brosur ke manapun ketika berjumpa dengan calon klien. [KM-03]

 

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY