WTF Market Medan Pamerkan Produk Kreatif dan Inovatif

MEDAN, KabarMedan.com | DOTS & LINE Organizer akan menggelat event We The Future Market (WTF Market) untuk mendukung entrepreneur lokal serta memamerkan produk-produk yang kreatif dan inovatif. Selain itu acara ini juga memberikan hiburan bagi anak muda dan keluarga untuk menikmati hiburan yang modern dan urbanistic.

WTF Market sendiri telah menggelar event di Jakarta, Surabaya, Makassar, dan Medan sebanyak 14 kali penyelenggaraan. Pada Januari 2017 merupakan pertama kalinya WTF Market menyelenggarakan eventnya di Medan. Untuk event yang ke-15 ini, WTF Market kembali hadir di Medan untuk kedua kalinya.

“Event ini akan berlangsung selama lima hari, pada 27 September – 1 Oktober 2017 di Atrium Centre Point Mall, Medan. Highlight dalam event WTF Market yakni OOTD Competition yang mengundang Titan Tyra, Lucky Oetama dan Laurent OOTDINDO sebagai jurinya, dengan dengan total hadiah sampai dengan Rp10 juta,” kata Rani, selaku Events & Partnership Relations WTF Market, Selasa (27/9/2017).

BACA JUGA

Rani menjelaskan, acara lainnya yang terdapat dalam event WTF Market kali ini yaitu MEET&GREET with Titan Tyra yang dibuka untuk umum. WTF Market juga menampilkan penampilan dari sekolah lokal dan sekolah musik & ballet dari Pineapple Preschool, Kinderland Preschool, Era Musika dan Princess Ballet School.

“Sebagai penutup dari acara WTF Market, Rhythm Percussion akan menampilkan penampilan percussion. Ada pula fun workshop menarik yang dibawakan dari Jakarta yaitu Workshop Shibori oleh Bintang Aziizu (@bybinzu) dan workshop yang dibawakan oleh pengajar dari Medan yaitu Workshop Mini Flap Wallet Leather by Loriana (@lori_lu0),” jelas Rani.

Untuk memeriahkan acara WTF Market, akan diadakan WTF Challenges dimana para pengunjung dapat mengikuti beberapa tantangan yang sedang trendi di dunia maya seperti, “What’s In The Box Challenge?” dan “Spicy Challenge.

“Para pengunjung juga akan disuguhkan instalasi photobooth yang menarik. Untuk menikmati keseruan acara WTF Market dapat langsung mengunjung Atrium Centre Point Mall pada 27 September – 1 Oktober 2017,” pungkas Rani. [KM-01]

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY