Akhyar Nasution Mengaku Tidak Tahu Menahu Soal Blog yang Mengatasnamakan Dirinya

Plt Wali Kota Medan, Akhyar Nasution.

MEDAN, KabarMedan.com | Bakal calon Wali Kota Medan Akhyar Nasution baru-baru ini dibuat gerah dengan kehadiran sebuah blog yang mengatasnamakan dirinya.

Blog yang beralamatkan www.akhyarnasution.com, berisikan satu postingan foto Plt Wali Kota Medan tersebut beserta dengan tulisan “Kasi Tau Yang Lain: Kalau Beras Habis Lapor Kepling!!!”, sedangkan di bawahnya tertulis “Kalau Kepling kelen gak ada, kelen telpon aku”, tulisan itu juga menyertakan nomor Whatsapp setelahnya dan menulis “Gak ada pulsa kelen Whatsapp aku”.

Akhyar kemudian memberikan respon melalui laman Facebook-nya. Ia menyatakan bahwa dirinya tidak tahu menahu tentang blog tersebut dan meminta agar yang melakukan perbuatan itu berhenti usil.

Ketua Tim Pemenangan Akhyar – Salman, Ibrahim Tarigan menyatakan bahwa saat-saat sekarang ini begitu rawan tindakan untuk melakukan perbuatan yang dapat merusak citra dan nilai dari pasangan calon Wali Kota.

“Banyak yang macam-macam sekarang untuk menjelekkan seperti itu. Hal-hal yang sebenarnya tidak pernah dilakukan,” ujarnya pada Senin (21/9/2020) siang.

Ia juga menyatakan bahwa pihaknya belum mengambil langkah konkrit apapun sejak kejadian akun WhatsApp kepemilikan Akhyar Nasution diretas beberapa waktu yang lalu.

“Iya banyak upaya-upaya lainnya. Sampai sejauh ini kita hanya berusaha menunjukkan kebenarannya. Untuk selanjutnya, kita kan punya Divisi Hukum. Mungkin akan dibahas dan ditindak lanjuti di sana,” tukasnya.

Sementara itu pihaknya berharap agar Pilkada kali ini berjalan dengan baik dan kondusif.

“Intinya kita tidak menyakiti hati satu sama lain saja,” tutup Ibrahim Tarigan. [KM-06]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.