Mendapatkan Nomor Urut 2, Bobby: Ini Tidak Menyimbolkan Apa-apa

MEDAN, KabarMedan.com | Bobby Nasution – Aulia Rachman, menjadi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut dua. Berbeda dengan pasangan nomor satu, Akhyar Nasution – Salman Alfarisi, pasangan ini menganggap nomor dua hanya sekedar nomor urut untuk pemilihan.

“Nomor ini tidak menyimbolkan apa-apa, hanya nomor urut pada pemungutan suara nantinya,” ujar Bobby, Kamis (24/09/2020).

Mengenai larangan adanya keramaian massa, Bobby – Aulia menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan penghimbauan kepada pendukung mereka untuk tidak hadir dalam pengundian nomor urut.

“Dari kemarin sudah mengingatkan pada seluruh relawan dan pendukung untuk tidak ikut ke tempat pengundian nomor urut ini,” katanya.

Bobby juga menyatakan bahwa pihaknya telah mengikuti aturan dengan tidak pula membawa partai pengusung yang mendukung pencalonannya pada Pilkada 2020.

“Kami juga telah sepakat dengan partai pendukung, untuk tidak ikut ke dalam ruangan pengundian nomor urut. Hanya saya dan bang Aulia Rachman tadi di dalam, dan LO,” ujarnya lagi.

Perihal pelaksanaan kampanye, pihaknya juga menyatakan akan melakukan digitalisasi yakni melakukan secara virtual untuk tidak terjadinya kerumunan massa.

“Kami akan menggunakan pertama yakni digitalisasi, untuk tidak terjadinya kerumunan massa. Kalaupun harus ada kerumunan massa, protokol kesehatan itu harus diikuti,” pungkas Bobby. [KM-06]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.