Pakai Kartu Perdana Smartfren Erafone, Gratis Kuota Hingga 360GB

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren bersama Joy Wahjudi, Wakil Direktur Utama PT Erajaya Swasembada Tbk. [Foto: Istimewa]

JAKARTA, KabarMedan.com | Smartfren bekerjasama dengan Erajaya Group meluncurkan kartu perdana ‘Smartfren Erafone’.

Peluncuran berlangsung di gerai Erafone Bintaro XChange Tangerang Selatan, Kamis (1/10/2020).

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, kartu perdana ini untuk mempermudah akses bagi para pembeli smartphone di Erafone.

“Setiap pembeli smartphone akan mendapatkan benefit Kartu Perdana Smartfren secara gratis, pulsa utuh dan setiap isi ulang minimal Rp50.000 akan dapat bonus kuota,” kata Djoko.

Joy Wahjudi, perwakilan dari Board of Directors, PT Erajaya Swasembada Tbk mengaku, kerjasama ini sebagai bentuk komitmen pihaknya untuk memberikan total solution kepada pelanggan.

“Kami yakin penawaran bundling dengan value yang luar biasa ini akan diminati masyarakat luas. Network yang baik dan kuota internet yang besar akan sangat membantu memenuhi kebutuhan tersebut,” ungkapnya.

Kartu perdana ini memberikan beberapa keuntungan, antara lain bonus 360GB selama 2 tahun dengan kuota senilai Rp3,6 juta.

Mendapatkan gratis 15GB setelah melakukan isi ulang pulsa minimal Rp50.000 per bulan dengan masa berlaku selama 24 bulan.

Selain itu, pengguna juga dapat menikmati layanan telepon ke sesama nomor Smartfren, dan gratis menelepon ke nomor selain Smartfren selama 20 menit per bulan (berlaku 24 bulan). Adapun masa aktif kartu perdana ini adalah 30 hari.

Manfaat paling unik dari kartu ini adalah pelanggan mendapatkan fitur ganti nomor melalui aplikasi mySmartfren. Jadi pelanggan memiliki privilege untuk mengubah nomor telepon sesuai dengan preferensinya, sebanyak satu kali perubahan. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.